Beranda Headline “Ketua PP Ranting Simpang Perak Kerinci Siak, Jalin Erat Komunikasi dengan PT....

“Ketua PP Ranting Simpang Perak Kerinci Siak, Jalin Erat Komunikasi dengan PT. SI (Pectech)”

| 216

BREAKINGNEWS, KERINCI SIAK, RIAU PEKANBARU, Tabirnews.com– Jajaran team Pengurus Pemuda Pancasila (PP) ranting Simpang Perak Jaya Kecamatan Kerinci kanan Kabupaten Siak, Mengucapkan  rasa terimakasihnya atas kunjungan dari PT. SI (Pectech).

Ketua ranting Pemuda Pancasila Simpang Perak jaya (SP.7), Sangat mengapresiasi atas kunjungan dari pihak perusahaan PT. SI (Pectech) di sekretariat pemuda Pancasila.

Kunjungan dari PT.SI (Pectech) ke sekretariat Pemuda Pancasila (PP) tersebut, tak lain guna menjalin komunikasi yang Lebih baik lagi kedepannya, serta mampu bersinergi bersama sama membangun masyarakat sekitar yang maju makmur, berkualitas serta rasa solidaritas untuk memajukan organisasi  yang ada di wilayah kita ini,”Ucap Ketua Pemuda Pancasila Banuari Lubis, Kepada awak media Tabirnews.com.

Dilanjutkannya, Banuari Lubis selaku Ketua Pemuda Pancasila, Membuka paradigma baru yang membangun sesuai Visi misi Ranting PP Simpang Perak Jaya secara menjalin kerjasama dengan perusahaan serta menjaga hubungan dengan baik dan kedepannnya sama sama mampu bersinergi,”Terang Banuari Lubis.

Adapun tanggapan dari pihak PT. SI (Pectech) dengan senang hati menerima jalinan tali silahturahmi dari ketua dan Jajaran team PP (Pemuda Pancasila ranting Simpang Perak Jaya Kecamatan Kerinci kanan Kabupaten Siak).

Saran maupun usulan dari kawan kawan Pemuda Pancasila ranting simpang perak jaya. Agar kedepannya hubungan keduanya lebih baik saling menjalin hubungan yang harmonis pungkasnya.

Manegemen PT. SI. Menambahkan bagi masyarakat yang mampu bekerja di perusahaan kami, dan kami siap membatu agar saudara saudara kita bisa bekerja guna dapat menapkahi keluarga mereka.

Bapak Guntur selaku dari pihak PT.SI (Pectech) Sangat berterimakasih atas sambutan Ketua Pemuda Pancasila serta jajaran pengurus ranting Simpang perak jaya,”Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : 

SYAHRUDIN KABIRO PELALAWAN / TEAM TN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here