Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Lounching Layanan Adminduk Kecamatan Punung

Pacitan, Tabirnews.com – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Lounching Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kecamatan Punung, Rabu (16/06/2021).

“Alhamdulillah hari ini saya Launching Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kecamatan Punung, bagian dari ikhtiar kami menunaikan janji untuk memberikan pelayanan perekaman dan cetak KTP-EL yang dekat kepada masyarakat di kantor kecamatan,” kata Indrata dikutip dari @IG:inb_indratanurbayuaji.

Ditambahkannya bahwa program ini merupakan lanjutan dari program Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat yang sudah dimulai oleh Bupati Pacitan sebelumny Bapak Indartato pada tahun 2017,” pungkasnya.

Di awal, kami pilih Kecamatan Punung sebagai pembuka. Insyaallah, sesuai komitmen kami akan kami lakukan bertahap di 12 Kecamatan,” tambahnya lagi.

Ini adalah tentang komitmen. Kami yakin, dengan niat yg ikhlas serta komitmen yg kuat dari pucuk pimpinan sampai dengan petugas teknis, setiap program yang telah disepakati dan dipahami bersama akan dapat terlaksana,” tegasnya.

Sebelum acara dimulai, diiringi dengan lantunan Sholawat Nabi, kami niatkan pula “ngalap berkah” anak-anak yatim dari keluarga kurang mampu, dengan memberikan santunan kepada mereka.
Insyaallah doa mereka utk Masyarakat Pacitan Sejahtera dan Bahagia diijabah oleh Allah SWT, Amiin.

“Semoga kami selalu istiqomah dalam menjaga berkomitmen kami memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat, “Utamakan Rakyat,” tutupnya.

Untuk diketahui prosesi launching ditandai dengan Bupati Aji didampingi Wakil Bupati Pacitan Gagarin menggunting pita tanda layanan adminduk di Kecamatan Punung telah dimulai. (ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *