Polres Bungo Gelar Gebyar Vaksinasi Bagi Para Pelajar

Bungo, Tabirnews.com – Setelah gelar vaksinasi massal. Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, kembali lakukan vaksinasi ke sekolah sekolah.

Polres Bungo berkolaborasi bersama Puskesmas gelar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi bagi para pelajar yang berlokasi di SMPN 1 dan 2 Muara Bungo, Selasa (24/8/21).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H menjelaskan kegiatan vaksinasi ini menargetkan rentang usia 12-17 tahun dengan dibantu tenaga kesehatan yang berasal dari tenaga kesehatan Polres dan puskesmas di wilayah Muara Bungo.

“Kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Bungo yang bekerjasama dengan Pihak Sekolah dan Puskesmas menargetkan seluruh pelajar tingkat SMA, Kegiatan ini tentu saja sebagai upaya kita supaya pencapaian sasaran vaksinasi COVID-19 bisa lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi hari ini sasarannya adalah SMAN 1 dan SMAN 2 Muara Bungo.

Diketahui, kegiatan vaksinasi untuk kategori pelajar yang dilaksanakan pada hari ini merupakan launching kegiatan vaksinasi bagi pelajar, yang nantinya pelaksanaan vaksinasi selanjutnya akan dijadwalkan di sekolah masing-masing.

Ia berharap para pelajar tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi karena hal tesebut dapat meningkatkan imunitas diri, Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *