Beranda Sumatera Warga Kemantan Sambut Gembira Giat TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute

Warga Kemantan Sambut Gembira Giat TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute

| 244

Tebo, Tabirnews.com – Warga dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, menyambut baik dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 Kodim 0416/Bungo Tebo pada Tahun 2021 ini.

Seperti disampaikan ketua RT Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Darus, S.Pd. Bersama didampingi warga sekitar mengatakan, dengan adanya TMMD ini masyarakat sangat senang, karena akses jalan dibuka dengan sangat panjang dan lebar.

“Siapa yang tidak senang kalau jalan dibuka lebar seperti ini. Secara ekonomi sangat membantu warga yang ingin membawa hasil pertanian dan menjadi akses jalan untuk dilalui setiap hari. Ini patut kami syukuri berkat program TMMD jalan ke depan akan berguna,”ujar ketua RT Darus.

Darus juga menyebutkan, masyarakat Kemantan secara penuh akan mensuport pelaksanaannya. Pembukaan jalan baru ini selain memudahkan untuk membawa hasil tani serta untuk bersilaturrahmi.

Tak hanya itu, ke depan harga tanah di sekitar sini juga menjadi lebih berharga karena akses jalan sudah sudah ada.

“Warga menyambut baik pembukaan jalan ini oleh TNI AD, sudah lama sekali warga disini menginginkan jalan yang memadai. Jadi mewakili warga, sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan TMMD ke-112,” ujarnya. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here