Beranda Headline “Kapolres Lamsel Berikan Penghargaan Kepada Relawan Kesehatan Bhayangkari, Dokter dan Nakes”

“Kapolres Lamsel Berikan Penghargaan Kepada Relawan Kesehatan Bhayangkari, Dokter dan Nakes”

| 146

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memberikan penghargaan kepada para Relawan Kesehatan Bhayangkari, Tenaga Kesehatan (Nakes) Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Mahasiswa dan Bidang yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Lampung Selatan.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan saat dilaksanakannya apel pagi Polres Lampung Selatan, Senin 13 Desember 2021 di halaman Mapolres setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lamsel Kompol Firman Sontama, S.Sos, para pejabat utama (PJU) , Relawan Kesehatan Bhayangkari, para dokter, Mahasiswa, para Bidan, serta seluruh jajaran Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi dalam sambutannya menjelaskan bahwa tercapainya pelaksanaan vaksinasi hingga mencapai 70 % di Lampung Selatan adalah berkat perjuangan mereka mereka ini, tanpa mereka itu sangat sulit untuk dicapai ”
Polisi hanya bisa melaksanakan pengamanan saja, dan tidak bisa nyuntik, sehingga atas perjuangan seluruh Mitra Kesehatan Polres Lamsel akhirnya pelaksanaan Vaksinasi dilamsel bisa mencapai target yang kita inginkan ” Tuturnya.

Oleh karena itu, atas nama Polres Lampung Selatan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra kesehatan Polres Lampung selatan yang telah memberikan sumbangan tenaga dan fikiranya, sehingga pelaksanaan Vaksinasi diwilayah ini dapat sukses dan sesuai dengan keinginan kita bersama. ” Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada Ketua IDI Lamsel dr Wahyu Wibisana dan dr Wela Faria mewakili tenaga kesehatan yang menjadi Mitra polres Lampung Selatan. (Nzr/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here