Beranda Sumatera Bungo Korwil Pelepat Bersama Pengawas Tinjau Pelaksanaan Ujian di SD 181/II Cilodang

Korwil Pelepat Bersama Pengawas Tinjau Pelaksanaan Ujian di SD 181/II Cilodang

| 133

Bungo, Tabirnews.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan ujian di sekolah yang ada di bawah naungan Korwil Pendidikan Kecamatan Pelepat, Korwil Pelepat M.Kameludin, S. Pd, M. Pd bersama Pengawas Rosmiati, S. Pd bersama staf Korwil melakukan peninjauan ke SD 181 Cilodang, Selasa (14/12/2021).

Kedatangan Korwil Pelepat dan rombongan langsung disambut oleh Kepala SD 181/II Pelepat bersama seluruh guru yang ada.

Sesampainya di sekolah, Korwil Pelepat Kameludin dan Pengawas menuju lokal dan sekaligus bertanya kepada siswa yang sedang ujian.

Dikatakan oleh Kameludin bahwa pelaksanaan ujian di SD 181/II Cilodang sudah bagus tidak ada kendala dan terlihat tertata rapi serta sudah sesuai dengan aturan yang ada.

Ditambahkan Kameludin bahwa kerjasama dan kekompakan guru guru di sekolah ini sangat bagus.

“Saya akui dengan kekompakan daripada guru guru di sekolah ini sangat baik,” kata Kameludin.

Terkait pelaksanaan ujian, Kameludin berharap ke depannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” pungkas Kameludin.

Sedangkan Rosmiati, S. Pd selaku pengawas yang melakukan bimbingan di sekolah ini mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kinerja guru yang kompak dalam pelaksanaan ujian.

‘Apa yang telah say arahkan kepada Kepala Sekolah maupun para guru dapat terlaksana sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan,” imbuh Rosmiati.

Nana Juhana, S. Pd Kepala SDN 181/II Cilodang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Korwil dan Pengawas untuk monitoring meninjau pelaksanaan ujian di sekolahnya.

Dengan kedatangan Korwil Pelepat Bapak Kameludin dan Ibu Pengawas SD Rosmiati dapat menambah motivasi dan membangkitkan semangat kami dalam melaksanakan tugas dan kegiatan kami di sekolah baik dalam melakukan proses pembelajaran maupun pelaksanaan ujian seperti saat ini,” tutup Nana Juhana. (is)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here