Beranda Sumatera Bungo Bripda Seri Polisi SAD Tebar Gesit Sekaligus Ajak SAD Vaksin

Bripda Seri Polisi SAD Tebar Gesit Sekaligus Ajak SAD Vaksin

| 108

Bungo, Tabirnews.com – Sungguh hebat dan patut menjadi perhatian karena ada salah seorang anak dari Suku Anak Dalam (SAD) yang menjadi anggota Polisi di kabupaten Bungo yaitu Bripda Seri.

Karena sebagai bentuk kepedulian Bripda Seri Santoso terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Bungo dirinya memberikan sebentuk perhatian dengan terus memantau kesehatan warga Suku Anak Dalam. Selain memantau kesehatan Bripda Seri juga mengedukasi warga SAD agar tertib dalam berlalu lintas.

Tepatnya pada hari ini, Senin (17/01/2021) Bripda Seri melaksanakan kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit), kepada warga Suku Anak Dalam. Ini dilakukan guna meningkatkan imunitas, disertai himbauan yang masih merasakan gejala kurang sehat untuk segera berobat dan akan diberikan pelayanan kesehatan gratis.

Hal ini juga diakui oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, mengatakan bahwa Bripda Seri saat ini memberikan edukasi berkendara yang baik dan benar pada warga SAD. Dengan adanya edukasi ini diharapkan warga SAD memiliki pengetahuan dasar lalu lintas. Kemudian Bripda Seri juga mengenalkan rambu-rambu lalu lintas serta mengenalkan kelengkapan kendaraan bermotor guna menuju masyarakat tertib berlalu lintas,” terang Kapolres.

Rencananya, besok (18/1) Bripda Seri juga akan mengimbau warga SAD yang belum vaksin, untuk melaksanakan vaksinasi. Serta mendata dan mendorong yang belum menyelesaikan vaksinasi dosis 2 akan diberikan pelayanan vaksinasi di perkampungan SAD,” tutup Kapolres. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here