Beranda Headline “Pisah Sambut, Kenal Pamit Kapolres Pelalawan Indra Wijatmiiko, Sampaikan Ucapan Terima...

“Pisah Sambut, Kenal Pamit Kapolres Pelalawan Indra Wijatmiiko, Sampaikan Ucapan Terima Kasihnya”

| 173

BREAKING NEWS–PELALAWAN-Tabirnews.com–Pisah Sambut , Kenal Pamit Kapolres Pelalawan, Indra Wijatmiiko, Sampai kan Ucapan Terima Kasih nya kepada Para Pejabat utama Polres Pelalawan, yang Ikut hadir diruang utama muara takus Polres Pelalawan pada Jum’at tanggal 14/01/2021 sekira pukul 9.30 .Wib.

Hadir diacara tersebut,para pejabat utama Polres Pelalawan, Para kasat, para Kapolsek, dan ibu ranting Bayangkari Polres Pelalawan.

” Dalam sambutannya Mantan Kapolres Pelalawan yang telah menjabat Kapolres Bengkalis , AKBP Indra Wijatmiko.S.IK menyampaikan Ucapan terima kasih nya atas partisipasi dan kerjasama nya kepada seluruh anggota Polres Pelalawan selama dia bertugas selama Satu tahun delapan bulan, kebersamaan yang dia rasakan selama ini sangat baik dan penuh dengan keseryusan dalam mengamban tugas.

” Walaupun Saya pindah tugas ke Bengkalis ,Saya tetap akan ingat Anggota dan rekan semua di Polres Pelalawan ini ujarnya.
“Jika ingin berkunjung ke Bengkalis nanti nya buat rekan-rekan di Polres Pelalawan , Silakan ujarnya, Pintu Hati Saya selalu terbuka buat Kawan kawan semuanya. Ujar Kapolres Bengkalis ini.

” Dan kepada Kapolres. Pelalawan yang baru AKBP.Guntur Muhamad Toriq.SI.K selamat bertugas di Polres Pelalawan ini, yang mana kabupaten Pelalawan adalah kabupaten yang banyak beragam suku nya.
“Semoga dengan hadir nya Kapolres Pelalawan yang baru bisa memberikan perubahan dan dampak yang baik bagi seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan ini ujarnya.

” Diwaktu yang sama. Kapolres Pelalawan AKBP, Guntur Muhamad Toriq dalam pesan dan kesan nya juga menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Kapolres Bengkalis AKBP.Indra Wijatmiko. Atas sambutan serta saran,nya,. “Saya Akan berjanji akan bekerja sepenuh hati dalam mengemban tugas ini.” Kepada para seluruh Anggota polres Pelalawan mari kita bersama sama bekerja , terutama dalam memberantas narkoba, dan juga kepada seluruh pejabat utama Polres Pelalawan, mari kita bergandeng tangan, penuh keseryusan dalam bekerja ujarnya.

” Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata untuk Kapolres Bengkalis AKBP,Indra Wijatmiko.SI.K dari para kasat, Kapolsek dan ibu pengurus ranting Bayangkari Polres Pelalawan serta foto bersama dan kemudian acara diakhiri makan bersama ( Syahrudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here