Gubernur Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Jami’ Nurul Jannah

Bungo, Tabirnews.com – Gubernur Jambi Drs.H. Al-Haris.,S.Sos.,M.Si bersama Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami Nurul Jannah, Desa Sumber harapan Unit III, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Sabtu (22/01/2022).

Gubernur Jambi didampingi Bupati Bungo meletakkan batu dengan campuran semen di lahan yang telah disediakan sebelum waktu Dzuhur.

Usai meletakkan batu, Gubernur Jambi bersama Bupati dan rombongan melaksanakan ibadah shalat Dzuhur berjamaah di Mesjid Jami Nurul Jannah, Desa Sumber harapan Unit III Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo

Al-Haris mengatakan, seluruh syarat administratif untuk pembangunan masjid telah dipenuhi.

“Saya berterima kasih kepada penggagas dan semua yang berikhtiar karena semua ketentuan hukum dipenuhi dengan baik, dengan tuntas,” ujar Al-Haris.

Menurut Ketua Pembangunan Masjid Jami Nurul Jannah, masjid ini adalah masjid pertama yang dibangun Desa Sumber Harapan

“Mengingat masyarakat yang ada di Desa ini setiap tahunnya bertambah, kami memutuskan akan dilakukan penambahan bangunan ke depan sepanjang 35×30 meter, yang memakan dana lebih kurang Rp.3 Milyar,” kata ketua pembangunan mesjid Jami Nurul Jannah. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *