Beranda Headline “Bupati Lampung Selatan Terima Audiensi Pengelola Usaha Sepatu Asal Desa Seloretno”

“Bupati Lampung Selatan Terima Audiensi Pengelola Usaha Sepatu Asal Desa Seloretno”

| 128

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com– Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi Pengelola Usaha Sepatu Selo Hendrik Setiawan, di ruang kerja bupati, kantor bupati setempat, Selasa (25/1/2022).

Kedatangan pengusaha itu, turut didampingi oleh Kepala Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo Achmad Subari. Nampak hadir dalam audiensi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Erdiyansah.

Pertemuan tersebut berkenaan dengan akan dilaksanakannya lounching sepatu dengan merek dagang “Selo” yang di buat oleh pengelola sepatu dari Desa Soloretno. Rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

Dalam audiensi tersebut, Kepala Desa Seloretno Achmad Subari, meminta Bupati Lampung Selatan dapat hadir dalam acara lounching sepatu dengan merek dagang “Selo” yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 27 Januari 2022.

“Saya berharap Bapak Bupati Lampung Selatan dapat hadir dalam lounching sepatu yang diproduksi di Desa Seloretno,” ucapnya.

Sementara, Hendrik Setiawan selaku pengelola sepatu meminta Bupati Lampung Selatan untuk membantu mempromosikan sepatu dengan merek dagang “Selo”

“Saya berharap kepada Bapak Bupati untuk dapat membantu mempromosikan sepatu yang kami produksi dari Desa Soleretno dengan merek dagang Selo,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan mendukung UMKM dari Desa Seloretno yang memproduksi sepatu dengan merek “selo” supaya dapat menumbukan ekonomi para pelaku UMKM.

“Saya akan hadir diacara louncing sepatu tersebut, dan saya juga mendukung dengan adanya UMKM produksi sepatu ini, supaya dapat menumbuhkan pertumbuhan ekonomi UMKM,” ujarnya.

Beliau menyarankan, agar produksi sepatu ini dapat berpartisipasi dalam acara Musrenbang yang akan dilaksanakan di 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

“nanti mengenai promosi produk sepatu dari Desa Soleretno dengan merek dagang Selo ini dapat berpartisipasi dalam acara musrenbang kecamatan,” pungkasnya. (Nzr/kmf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here