Beranda Headline Dalam Rangka Ulang Tahun ke 14 Partai Gerindra Berbagi Kasih

Dalam Rangka Ulang Tahun ke 14 Partai Gerindra Berbagi Kasih

| 358

Dalam Rangka Ulang Tahun ke 14 Partai Gerindra Berbagi Kasih

BREAKINGNEWS, LAMTENG, Tabirnews.com– Genap di usia ke 14 tahun Partai Gerindra pada tanggal 09 Februari 2022 ,
para wakil rakyat yang di usung dari partai Gerindra baik dari tingkat DPR RI , Provinsi hingga tingkat Kabupaten mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada anak Yatim di beberapa panti asuhan pada Selasa ,(8/2).

Kegiatan berbagi kasih tersebut diadakan di Kabupaten Lampung tengah yang mana kegiatan tersebut di hadiri oleh ibu hj Dwita Ria Gunadi ( DPR RI ), ibu hj Eli Wahyuni ( wakil ketua 1 DPRD Provinsi ), Ikhwan Fadil Ibrahim ( Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Gerindra) , dan Firdaus Ali ( wakil ketua 2 DPRD Kabupaten Lampung Tengah ).

Awal kegiatan , Hj Dwita Ria Gunadi beserta rombongan datang mengunjungi
Arjuna Al Fahri (4th) yang beralamatkan Dusun Yosodadi RT 006 RW 003 Kampung Wonosari Kecamatan Gunung Sugih Lampung tengah yang mana anak tersebut mengalami musibah karena tertimpa tembok kamar mandi saat ia hendak ke kamar mandi milik Saudaranya, yang mana Arjuna Al Fahri mengalami luka di bagian kepala yang sangat serius hingga harus di rawat di salah satu Rumah Sakit di Bandar Lampung.

Setelah itu , Hj Dwita beserta rombongan melanjutkan berbagi kasih di Panti Asuhan AL MARHAMAH , Lalu kemudian di lanjutkan ke Yayasan Umul Quro dengan membagikan sembako dan dalam kasih yang lainnya kepada para anak-anak panti asuhan tersebut.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.00 wib pagi tersebut dan selesai hingga pukul 17.00 wib berlangsung dengan lancar dan kondusif.
Firdaus Ali merasa lega setelah sampai akhir acara bisa terlaksana dengan baik .
” Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan sesuai harapan dan sangat memuaskan “, ucap Firdaus Ali di akhir acara kepada awak media.

” Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan partai gerindra dapat selalu bermanfaat masyarakat, sehingga partai gerindra selalu dihati masyarakat dan bersama-sama berjuang untuk memenangkan partai gerindra serta menghantarkan bapak prabowo subianto sebagai presiden republik indonesia pada pemilu 2024 ” Pungkasnya.

RILIS LAPORAN TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here