Beranda Headline Ini Jawaban Kronologi Kebenaran Pemberitaan Isu Dugaan Perselingkuhan Yang Viral di Lamtim

Ini Jawaban Kronologi Kebenaran Pemberitaan Isu Dugaan Perselingkuhan Yang Viral di Lamtim

| 172

LAMPUNG TIMUR, Tabirnews.com- Beredar pemberitaan terkait adanya hubungan asmara, yang diduga adik mantan Bupati Lampung Tengah, Ds dengan Ro salah satu Tokoh Pemuda diLampung Timur, yang mana isi dalam pemberitaan itu Tendensius (berpihak, atau tidak berimbang).

Diketahui berita yang beredar pada Senin 7 Maret 2022 kemarin, sempat viral, yang membuat Ro harus segera menyikapinya secara gamblang, terkait hal yang sebenarnya terjadi. Didampingi Mery sang istri, Ro menceritakan kronologis yang sebenarnya, guna meluruskan isu yang beredar di media, yang menyudutkan dirinya.

“Pada malam kejadian itu saya bersama rekan kerja (Af) benar berangkat menuju Kota Metro, dengan mengendarai kendaraan Masing-masing, namun di tengah perjalanan kendaraan yang saya kemudikan mengalami pecah ban belakang, tepat didepan pintu masuk salah satu SPBE yang ada di Kec.Batang Harinuban menuju arah Pekalongan,” beber Ro, kepada awak Media ini, Selasa (8/03/2022).

Karena kendaraannya pecah ban, lanjut Ro, terpaksa kendaraan itu dititipkannya di depot SPBE tersebut, dan dirinya menumpang kendaraan milik rekan kerjanya (Af) untuk mencari bengkel tambal ban di wilayah sekitar. Disinggung terkait bahwa Ro memiliki madu tiga, seperti yang di beritakan di salah satu media, Ro dengan tegas menjawab, bahwa hal itu tidak benar, sementara dirinya menjelaskan bahwa hubungannya dengan (Dw) yang biasa di sapa Lati itu, hanya sebatas rekan kerja, di salah satu media milik saudari (Dw).

“Termasuk juga kedekatan saya dengan DS (Adik kandung mantan Bupati Lamteng) yang sempat di isukan ada hubungan dengan saya. Disini saya jelaskan bahwa hubungan saya dengan Ds memang dekat, tetapi hanya sebatas hubungan baik seperti keluarga, tidak lebih,” ungkapnya.

Selain itu menurut Mery lstri Ro menjelaskan bahwa lnformasi terkait penggerebakan suaminya itu tidak benar, dan dirinya juga mengenal baik (Ds) yang selama ini di isukan ada hubungan dengan suaminya, bahkan hubungan dirinya dengan Ds sudah seperti keluarga, dan dirinya sering berkomunikasi dengan (Ds).

“Saya kenal, dan paham dengan suami saya, dan semua isu dalam pemberitaan itu adalah bohong, kami berharap dalam hal ini, baik media dan narasumber dapat lebih obyektif, dan berimbang dalam memberitakan suatu lnformasi, agar tidak ada yang merasa di rugikan,” harap Mery.

LAPORAN TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here