Wansori Alam S.H, “Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Atas Suksesnya Muscab ke 4”

Lampung Utara – Wansori Alam, S.H., selaku calon tunggal Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Lampung Utara mngucapkan selamat kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Lampung, Dr.H.Edy Irawan Arif,SE.,M.Ec., yang telah sukses melaksanakan musyawarah cabang ke empat yang dilaksanakan di Gedung Krakatau, Rabu (23/03/2022)

Hal itu diungkapkan oleh Wansori Alam ketika dihubungi via telephone. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa muscab yang diselenggarakan pada 21 Maret lalu, merupakan muscab yang luar biasa. Dimana muscab tersebut terlaksana dengan sangat kondusif, dan sangat terlat rasa kekeluargaan yang terjalin.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan Dr.H.Edy Irawan Arif,SE.,M.Ec., selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung sangatlah bereperan penting. “Dimana beliau dapat merekatkan para pengurus, dan memimpin Partai Demokrat Provinsi Lampung dengan luar biasa, terlihat dari kinerja seluruh kader atau pengurus Partai Demokrat Provinsi Lampung yang sangat kondusif, dan kuat,” ungkapnya.

“Terbukti juga dengan muscab ke empat kemarin terlaksana dengan lancar dan kondusif,” tambahnya.

Wansori juga menyebutkan, sesuai dengan moto yang didirikan beliau yaitu “Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit” hal itu dapat membentuk dan mewujudkan kekuatan dan tekad bersama sehingga dapat mewujudkan rasa bangkit yang tinggi.

Terakhir ia menyampaikan, harapan besarnya agar Partai Demokrat khususnya di Provinsi Lampung dpaat meraih kemenangan. “Semoga Partai Demokrat Provinsi Lampung dalam pimpinan beliau dapat memenangkan Pileg, Pilbup, Pilpres pada tahun 2024 mendatang,” tutupnya.

Laporan Tim Tabirnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *