Beranda Headline Wansori Alam S.H, “DPC Partai Demokrat Lampura Rangkul Semua Kader Bangun Kekuatan...

Wansori Alam S.H, “DPC Partai Demokrat Lampura Rangkul Semua Kader Bangun Kekuatan Serta Rasa Bangkit”

| 139

Lampung Utara – Resmi ditetapkan sebagai calon tunggal Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat (DPC) Lampung Utara, Wansori Alam,S.H., akan rangkul semua kader dalam menjalankan tugas dan bersatu padu dalam membangun kekuatan serta rasa bangkit, Rabu (23/03/2022)

Diresmikan dan ditetapkan Wansori tersebut dilakukan pada sidang Pleno Musyawarah Cabang (Muscab) ke empat, yang dipimpin oleh Jimmy dari DPP Partai Demokrat dan Yosi Rizal dari DPD Partai Demokrat.

Dalam hal ini saat dikonfirmasi via telephone, Wansori Alam mengucapkan rasa terimaksihnya kepada seluruh pendiri-pendiri Partai Demokrat dan seluruh kader yang ada di Kabupaten Lampung Utara khususnya.

“Saya ucapkan juga rasa terimakasih saya kepada seluruh kader dan pendiri-pendiri Partai Demokrat, karena mereka lah saya bisa hadir di Demokrat dan kedepan saya akan merangkul semua kader, untuk membangun kekuatan dan rasa bangkit bersama-sama, karena semakin kita bersatu maka kita akan semakin kuat,” jelasnya.

“Tidak lupa juga saya ucapkan rasa terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPD dan pengurus DPD Partai Demokrat Lampung, yang telah melaksanakan muscab ini dan merupakan hajat dari DPP,” sambungnya.

Di waktu yang berbeda, saat dihubungi via telephone Gusti Yossi Rizal selaku PLT DPC Partai Demokrat Lampung Utara menanggapi sangat baik dan mengapresiasi, dengan ditetapkannya Wansori Alam sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat.

Ia juga menjelaskan untuk tahap selanjutnya akan dilakukan uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Tim Lima, yang terdiri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Haripurdi Yudoyono, Teuku Rafli Hamzah selaku Sekertaris Jenderal, Kepala BPOKK Herman Hairul, Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Lampung, dan Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

“Hasil uji tersebut akan dijadikan unsur apakah layak atau tidak Wansori ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, dan sejauh ini belum ditentukan kapan akan dipastikan jadwalnya karena itu adalah ketentuan yang berwenang dalam hal itu, dan apabila dari hasil uji tersebut tidak cukup layak tidak cukup patut maka tidak dapat ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, bisa jadi nanti Dewan Pimpinan Pusat akan memerintahkan kembali kepada DPD untuk melakukan penjaringan kembali calon ketua tersebut,” tutupnya.

Laporan (Shanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here