Giat HUT BNN Ke 20 IDA LIANA DPRD Oku Timur Mengadakan Senam Bersama dan Donor Darah Didesa Muncak Kabau

Giat HUT BNN Ke 20 IDA LIANA DPRD Oku Timur Mengadakan Senam Bersama dan Donor Darah Didesa Muncak Kabau

Oku Timur Sumsel, Tabirnews.com– Kepala BNNK OKU Timur AKBP. Efriyanto Tambunan MM. Dan seluruh Pegawai BNNK OKU Timur Serta Pemerintah Kecamatan Maupun Desa melaksanakan Senam Pagi Bersama, sekaligus Donor Darah Warga Desa Muncak kabau Kecamatan BP Bangsa Raja kabupaten okutimur Jum’at (25/03/2022)

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai BNNK OKU Timur dan Masyarakat Desa Muncak Kabau Serta Dihadiri Oleh Tokoh masyarakat dan DPRD okutimur Ibu Ida Liana, kemudian di lanjutkan dengan acara Donor Darah oleh personil BNNK OKU Timur dan Masyarakat setempat, sekaligus Pemeriksaan Assesmen Terhadap Penyalahgunaan Narkoba di masyarakat Muncak Kabau agar mau di Rehabilitasi.

Serta vaksinasi boster, dimana Desa Muncak Kabau merupakan Desa Bersinar di Kabupaten OKU Timur tahun 2021,Kegiatan ini di dampingi oleh kades muncak kabau Yoni mardat dan seluruh perangkat desa, Camat BP Peliung, petugas PMI Oku timur, Dan Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

DPRD OKutimur Ida Liana mengungkapkan, bahwa Adanya Kegiatan ini semoga Bisa memberi manfaat bagi Sesama, Saya Ucapan Terimakasih Kepada Semua Pihak BNNK, PMI Pihak Kecamatan Dan Desa Serta Masyarakat Tanpa terkecuali yang Telah Bersama Untuk Mensukseskan Acara ini,

DPRD OKutimur ida Liana yang di dampingi YONI mardat kepala desa muncak kabau Juga menambahkan Selamat Hari Ulang Tahun Untuk BNN yang ke 20 Semoga Kedepan semakin Lebih Baik, Untuk Mewujudkan Generasi Indonesia Maju Tanpa Narkoba Serta Memberi Endukasi Kepada Masyarakat Akan Bahaya Narkoba maupun Obat Terlarang,” Pungkasnya.

Laporan (Indra S/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *