Beranda Sumatera Kota Jambi Kapolda Jambi Lepas Rombongan IMBI Rayakan HUT ke 35 JIBW

Kapolda Jambi Lepas Rombongan IMBI Rayakan HUT ke 35 JIBW

| 105

Jambi, Tabirnews.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melepas rombongan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dalam rangka Universary ke 35 tahun dan Jambi Internasional Bike Week 2022 (JIBW) yang mengambil tema “Dengan Semangat Anniversary ke 35 tahun IMBI siap Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Jaya di Tugu Keris, Kota Baru, Jambi.

Kegiatan ini diisi dengan touring di dua tempat yakni rute ke Candi Muaro Jambi dan Obyek Wisata Danau Sipin Kota Jambi pada Sabtu 26/03.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Kepada peserta touring tetap dijalur dan santai , jaga keselamatan dengan meningkatkan safety ridding dan kami minta maaf kepada masyarakat Kota Jambi yang mungkin terganggu dengan penutupan jalur saat rangkaian touring melintas.

Dikatakan Mulia Prianto,
Jambi mendapat kehormatan pada penyelenggaraan Anniversary Ke 35 IMBI yang bertemakan Siap Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Jaya, saat pelaksanaan touring kedua tempat dengan Start Tugu Keris yang dilepas langsung oleh Kapolda Jambi rute awal Candi Muaro Jambi dan dilanjutkan rute akhir di Danau Sipin Kota Jambi.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum IMBI Komjen Pol (Purn) Dr. Muhammad Iriawan yang akrab dengan panggilan Iwan Bule, Kabinda Brigjen Pol Irawan David Syah, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Waka Polda Brigjen Pol Yudawan R, Walikota Jambi Syarif Fasha selaku Ketua IMBI Jambi, serta rombongan anggota IMBI beberapa Provinsi meramaikan di Anniversary ke-35 IMBI. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here