Beranda Headline “Targetkan Jadi Yang Terbaik Pada Lomba Desa Tingkat Provinsi, Winarni Minta Kepada...

“Targetkan Jadi Yang Terbaik Pada Lomba Desa Tingkat Provinsi, Winarni Minta Kepada Seluruh Perangkat Daerah Lakukan Pembinaan”

| 127

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Ketua Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj. Winarni Nanang Ermanto mengikuti rapat dalam rangka persiapan Lomba Desa yang akan ikutin oleh desa Srikaton, Kecamanta Tanjung Bintang.

Rapat tersebut dipimpinan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Kesra) Kabupaten Lampung Selatan Eka Riantinawati yang bertempat di GOR Way Handak, Jumat (25/03/2022).

Pada kesempatan itu, Eka menyampaikan rapat ini merupakan evaluasi dari pembinaan yang dilakukan oleh Perangkat Daerah terkait untuk persiapan lomba Desa yang dilaksanakan di Desa Srikaton Kecamatan Tanjung Bintang.

Dirinya meminta, agar semua Perangkat Daerah yang terlibat dalam lomba desa bisa hadir dan memberikan pembinaan di desa yang telah disepakati yakni setiap hari selasa dan kamis serta selanjutnya akan dilakukan evaluasi pada hari jumat.

” Evaluasi ini perlu dilaksanakan untuk mengecek persiapan apa saja yang sudah dilakukan dan sampai dimana perkembangannya,” ucapnya.

Selain itu dirinya meminta agar potensi produk – produk unggulan dan wisata desa yang ada desa tersebut agar disiapkan pada saat lomba berlangsung untuk mendukung penilaian.

Sementara itu Winarni mengatakan, evaluasi ini menjadi tolak ukur dari pembinaan yang telah dilakukan di desa tersebut.

“Kalau pembinaan yang dilakukan ini benar- benar terlaksana dengan baik ini bisa menjadi contoh untuk desa yang lain juga,” ungkapnya.

Selain itu winarni juga meminta “kepada OPD terkait melakukan inovasi-inovasi untuk mengejar target menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi,”tutupnya. (Nzr/kmf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here