Beranda Headline Konferensi Pers Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Program Pascasarjana Magister Hukum (M.H)

Konferensi Pers Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Program Pascasarjana Magister Hukum (M.H)

| 124

Lampung Utara, Tabirnews.com- Konferensi Pers Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), untuk Program Pascasarjana Magister Hukum (M.H) ,yang dilakukan di ruang peradilan semu, Selasa (29/03/2022).

Acara konferensi pers yang di hadiri oleh Dr. Sumarno M. Pd, sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah, Suwardi S. H., M. H., CM., CPCLE., Sebagai Dekan Universitas Muhammadiyah, dan Selamet Haryadi, S. H., M. Hum., Sebagai Kaprodi Magister Hukum dan beberapa Organisasi Wartawan seperti KWI, PWI, dan organisasi lainnya.

Suwardi, S. H., M. H., CM., CPCLE mengawali pembukaan acara konferensi pers di ruangan tersebut dan menyapa seluruh organisasi wartawan yang hadir.

Selain itu, adapun sesi tanya jawab yang dilakukan oleh beberapa wartawan, seperti salah satu wartawan yang memberikan pertanyaan tentang kapan akan dibuka pendaftaran mahasiswa baru , apakah akan ada subsidi untuk penerimaan awal?.

“Untuk pendaftaran baru akan dilakukan mulai 1 April, untuk gelombang pertama kemudian akan kami beri kesempatan tanggal 15 Juni sampai 16 Agustus untuk gelombang kedua, dan akan dilakukan mekanisme penilaian bagaimana akademik nya kemudian psikologinya , dan untuk subsidi ini bukan seperti S1 jadi tidak ada subsidi, kecuali nanti dari pemerintah pusat jika memang akan memberikan beasiswa untuk mahasiswa baru.

Adapun wartawan lain yang bertanya saat tanya jawab tersebut berisi tentang “isi dari misi good university governance apakah bisa dijelaskan? Dan apakah akan bekerja sama dengan organisasi atau instansi terkait?” tanya Shanti

Adapun penjelasan dari Selamet Haryadi, S. H., M. Hum “ bahwa isi dari misi good university governance itu dalam arti mewujudkan universitas yang berkualitas baik dengan mematuhi peraturan da ketentuan yang telah di terapkan, berikutnya jawaban apakah akan bekerja sama dengan organisasi atau instansi terkait umko dalam program megister hukum (M.H) akan melakukan pendekatan sosial dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” jelasnya

Dalam penyeleksian pendaftaran di UMKO dalam Prodi Megister Hukum (M.H) akan melakukan seleksi dalam bidang akademik, dan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat yang berminat mendaftar di prodi megister hukum (M.H) tidak diharuskan berdomisili lampung utara.

RILIS TEAM TABIRNEWS-TN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here