Polsek Bumi Ratu Nuban Lamteng Momentum HUT Bhayangkara ke 76 Gelar Kegiatan Baksos

LAMPUNG TENGAH, Tabirnews.com—Wujud kepedulian jajaran Polsek Bumi Ratu Nuban Polres Lampung Tengah,Polda Lampung bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Bumi Ratu Nuban Cabang Lampung Tengah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 melaksanakan Bhakti Sosial kepada warga kurang mampu dan sakit menahun di Kp. Sukajawa dan Kp. Wates Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lampung Tengah. Jum’at (24/6/22) pukul 09.00 Wib

Bhakti Sosial berupa 20 paket sembako ini diberikan langsung secara door to door oleh Kapolsek Bumi Ratu Nuban Iptu Justin Afrian, SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si bersama Ibu Ketua Ranting dan Anggota Polsek Bumi Ratu Nuban.

Ia menyampaikan bantuan berupa 10 paket sembako diberikan kepada sdr. Septiyan (29) warga Dsn.VII Sukajawa mengalami cacat diamputasi, Bpk. Bajur (40) warga Dsn.III mengalami sakit struk, Bpk. Jasmani (56) mengalami struk akut, Bpk. mustar (58) mengalami struk warga Dsn.V Sukajawa serta mbah Domrih(65),mbah Kadinem (86),mbah Kiman(64), mbah Paimin (96) ,mbah misrah (71),mbah kasih (67) warga Kp. Wates Kec. Bumi Ratu Nuban,Lamteng.

‘’Hal ini merupakan wujud kehadiran dan kepedulian kami semua terhadap sesama mereka yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,’’kata Kapolsek

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari kebijakan Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM, yakni Jiwaku Penolong.

“Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” ungkapnya

Kegiatan ini akan terus kami lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai.’’tambahnya

Sementara itu, warga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres Lampung Tengah khususnya Kapolsek Bumi Ratu Nuban beserta Ibu Bhayangkari dan Anggotanya.

“Terima Kasih Pak Kapolres, Pak Kapolsek dan Ibu Bhayangkari atas bantuannya, semoga bapak dan Anggota Polri senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta semakin dicintai oleh masyarakatnya.” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga berpesan kepada Ibu Herlina beserta keluarga untuk tetap semangat menjalani aktivitas dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid – 19.”tutupnya (Humas LT)

TABIRNEWS (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *