Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Lampura Gelar Turnament Badminton dan Gaple Hadiah Jutaan Rupiah

Lampung Utara, Tabirnews.com – Polres Lampung Utara gelar pertandingan gaplek dan turnament badminton dalam rangka hari bhayangkara ke-76, berhadiahkan uang jutaan rupiah Jum’at ( 24/06/22 )

Pertandingan gaple tersebut digelar di Halaman Kantin, sedangkan Badminton digelar di Gedung Wira Satya Polres Lampung Utara.

AKBP Kurniawan Ismail, S. H., S. I. K., M. I. K. Kapolres Lampung Utara yang secara langsung menghadiri pertandingan tersebut menjelaskan ada beberapa pertandingan atau lomba yang digelar oleh Polres Lampung Utara, salah satunya adalah pertandingan gaple dan badminton.

” Acara pada malam hari ini ialah untuk memeriahkan hari bhayangkara ke-76 tahun, adapun lomba yang diadakan pada malam hari ini yaitu turnament badminton dan gaple, yang diikuti oleh anggota Polri, TNI, Pengadilan Negeri, dan Instansi atau forkopimda yang ada di Lampung Utara, sedangkan untuk badminton kita buka untuk masyarakat umum, ” jelasnya.

Pertandingan tersebut berlangsung meriah dan tertib. Terlihat para peserta sangat berantusias mengikuti pertandingan tersebut, sekaligus turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke -76.

IPDA Djoko Susilo selaku KBO unit Pidum Polres Lampung Utara menyebutkan, pertandingan gaple tersebut diikuti oleh 112 peserta dari Kalangan Polriz TNI, dan Forkopimda Lampung Utara. ” Pertandingan gaple tersebut di ikuti oleh 112 peserta dan menjadi 56 pasang peserta,” jelasnya.

” Untuk hadiah pertandingan gaple juara pertama mendapatkan uang Rp.3.000.000, juara dua Rp. 2.000.000 dan juara tiga Rp. 1.000.000,” tambahnya.

Di tempat yang berbeda, pertandingan badminton juga berlangsung sangat meriah dan tertib. Pertandingan ini diikuti oleh 40 club, yang masing-masing club beranggotakan 7 orang peserta.

Hadiah turnamen badminton ini juga tidak kalah dari pertandingan gaple. Untuk pemenang pertama akan mendapatkan uang sebesar Rp. 2.000.000 dan Tropi, juara dua Rp 1.500.000 dan Tropi, juara tiga Rp. 1.000.000 dan Tropi. Sedangkan untuk juara harapan akan diberikan uang sebesar Rp.500.000 dan tropi.

Tidak hanya para juara yang akan mendapatkan hadiah, namun para juri juga nantinya akan diberikan piagam penghargaan dari Polres Lampung Utara.

Pemberian hadiah tersebut akan dilakukan pada 1 Juli 2022 mendatang.

TABIRNEWS (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *