Beranda Headline RT 031 Lingkungan VI B Kopel Yukum Jaya Tebas Lamteng, Sampaikan Rasa...

RT 031 Lingkungan VI B Kopel Yukum Jaya Tebas Lamteng, Sampaikan Rasa Tali Kasih Untuk Meringankan Beban Warga

| 322

LAMPUNG TENGAH, Tabirnews.com– RT 031 lingkungan VI B Kopel Yukum Jaya kabupaten Lampung Tengah berikan bantuan tali kasih kepada salah satu warga, yang mana istri dari bapak Sulistiono baru saja menjalani perawatan medis operasi di rumah sakit A. Yani kota metro, Kamis 7/Juli/2022.

Atas nama seluruh warga RT. O31 lingkungan VI B kelurahan Yukum Jaya kecamatan Terbanggi Besar kabupaten Lampung Lamteng, Tak lupa turut mendo’akan agar istri dari bapak Sulistiono dapat lekas baik dan sembuh sehat wal’ alfiat seperti sediakala lagi.

Tak lupa saya sampaikan ucapan rasa banyak terimakasih kami, atas kehadiran dan do’a untuk kesembuhan istri saya ke saudara2 ,teman2 semua khususnya RT 031 lingkungan VI B, semoga kita dapat selalu menjalin tali silahturahmi yang baik dan kompak,”ucap Sulistiono.

Selaku ketua RT 031 Robertson Sinaga didampingi oleh warganya, Dengan mengambil langkah sikap inisiatif yang baik, meluangkan waktunya guna menjenguk salah satu warganya yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Puji syukur kepada tuhan, kita selaku warga masyarakat sudah meluangkan waktu kita guna menyampaikan tali kasih, Yang mana tali kasih tersebut kita dapati atas partisipasi bantuan dari warga kita semua (RT 031), Kita berharap tali kasih tersebut nantinya dapat dipergunakan, serta membantu mengurangi beban yang sedang dialami oleh saudara kita yaitu bapak Sulistiono,”ucapnya.

Semoga kedepannya RT 031 dapat lebih kompak dan selalu menjalin kekeluargaan dalam kebersamaan demi terwujudnya bermasyarakat yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

TABIRNEWS (TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here