Beranda Sumatera Pj. Bupati Tebo Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

Pj. Bupati Tebo Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

| 131

Tebo, Tabirnews.com – Upacara peringatan detik-detik Proklamasi 2022 di Istana Merdeka Jakarta yang dihadiri Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin, secara virtual diikuti oleh Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST di Pendopo Rumah Dinas, Rabu (17/8)

Turut mendampingi Pj. Bupati Tebo antara lain Forkompinda, Wakil Ketua DPRD Syamsurizal dan istri, Ketua TP-PKK Hj. Armayanti dan Sekretaris Daerah Teguh Arhadi dan istri.

Usai acara, Pj. Bupati Aspan kepada awak media menyampaikan sesuai tema HUT RI Tahun ini ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” , diharapkan setelah pulih dari wabah covid-19 maka ekonomi masyarakat kita juga bangkit katanya.

” Ekonomi masyarakat kita secara berangsur-angsur diharapkan dapat pulih kembali. Semua lapisan masyarakat agar dapat memanfaatkan kondisi yang mulai membaik ini untuk bangkit kembali “, ucap H. Aspan.

Selanjutnya, sekitar jam 17.20 Wib Pj. Bupati Tebo H. Aspan dan Forkompinda di tempat yang sama mengikuti Upacara penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka secara virtual. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here