Semarak HUT RI Yang ke 77, Desa Ciptamuda Oku Timur Peringati Hari Jadi Yang ke 15 Tahun

Semarak HUT RI Yang ke 77, Desa Ciptamuda Oku Timur Peringati Hari Jadi Yang ke 15 Tahun

OKU TIMUR, SUMSEL Tabirnews.com– semaraak HUT RI yang ke 77 tahun dan desa ciptamuda kecamatan buaymadang kabupaten okutimur Sumatra selatan memperingati hari ulang tahung desa ciptamuda yang ke 15 tahun, 17 agustus 2022.

Berbagai rangkayang perlombaan yang di adakan desa ciptamuda poli layar,sepak bola dangdut ,sepak bola putsal panjat pinang putra dan putri dan banyak permainan lain sebagainya.

Di lanjutkan penutupan kegiatan di malam rambut tanggal 16 dengan mengadakan sholawat akbar dan dimalam Kamis tanggal 17 di adakan acara potong tumpeng dan pemberian cendra mata kepada sesepuh desa ciptamuda Famiyanto dan Sutris adapun yang di sampai kan kepala desa ciptamuda Suyotom mengucapkan terimakasih kepada panitia karang taruna desa ciptamuda perangkat desa BPD MPD desa ciptamuda yang telah mensukseskan kegiatan perlombaan perlombaan masyarakat desa ciptamuda,” ucapnya.

Lanjutnya untuk tahun depan kita adakan lebih meriah lagi ,pulih lebih cepat bangkit lebih kuat semoga masyarakat desa ciptamuda selalu mendukung kegiatan pemerintah desa ciptamuda, dengan kegiatan kegiatan kita ini semoga kita rukun selalu,” harapnya.

Di samping itu juga ketua PKK Ibu kepala desa ciptamuda menambahkan semoga desa ciptamuda ini maju lebih mulia,’ ungkapnya.

INDRA S. OKU TIMUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *