SOROTI TEGAS, Ormas Bravo Lima Bersama Masyarakat Sindang Agung Akan Memberhentikan Pekerjaan Tersebut Pabila Tidak Sesuai Dengan Aturan Yang Ada 

SOROTI TEGAS, Ormas Bravo Lima Bersama Masyarakat Sindang Agung Akan Memberhentikan Pekerjaan Tersebut Pabila Tidak Sesuai Dengan Aturan Yang Ada

 

BREAKINGNEWS, LAMTENG, Tabirnews.com— Peningkatan Jalan Ruas Jalan Kampung Sendang Mulyo Kecàmatan Sindang Agung Kabupaten Lampung Tengah, dalam pantawan  dilokasi oleh Tim Bravo 5 (Lima). Lagi lagi didalam pelaksanaan dan pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan tersebut diduga jadi ajang Korupsi.

“Hasil Investigasi Tim Bravo Lima Lamteng, Saat gelar Batu Spliet nya kami lihat di awal batunya tabur dan  tidak di wales, kami lihat para pekerja langsung mengaspal, diduga tidak sesuai dengan Rap yang ada. Melihat proses pekerjaan tersebut dipastikan jalan tersebut tidak lama akan rusak, karna Kwalitas nya tidak maksimal sesuai dengan Rap yang ada dan tentunya didalam pekerjaan Proyek peningkatan Ruas jalan tersebut jadi ajang Korupsi dan memperkaya diri Oleh Oknum pihak pihak terkait. Selasa 13 Desember 2022.

Di lokasi, Andri selaku pengawas PPK Kecamatan dikomfirmasi mengatakan, “Saya di perintahkan oleh atasan saya untuk mengawasi pekerjaan ini pak. Dan emang benar saya melihat pekerjaan ini memang betul waktu gelar tabur batu Split nya tampa di wales langsung di taburi Aspal langsung, juga Batu Split nya menurut saya masih kurang, dab saya sudah menegur namun masih saja mengaspal dihawatirkan kerjaan ini kurang bagus.” Ungkapnya. 13/12/22.

Dilain pihak ketua Ormas Bravo Lima Nikmat, yang didamping oleh Anggotanya.bersama Tim, Terkait adanya Temuan kami di lokasi di pekerjaan peningkatan ruas jalan yang ada di Kampung Sendang Mulyo Kecàmatan Sindang Agung Kabupaten Lampung Tengah. Kami Selaku mewakili Masyarakat Sindang Agung, Ormas Bravo Lima, melihat dan mendapat Temuan-temuan adanya  proyek pekerjaan tersebut diduga tidak sesuai dengan aturan yang ada di Rap.

Dan juga berdasarkan masyarakat setempat melihat pekerjaan tersebut diduga asal asalan merasa Kecewa dan mengharapakn pekerjaan tersebut untuk di berhentikan sementara agar suoaya pihak Dina Pu Bina Marga turun langsung dan kawal pekerjaan tersebut agar supaya bisa pekerjaan peningkatan ruas jalan ini bisa lebih bagus lagi dan berkuwalitas hingga pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah benar benar bisa berjaya sesuai dengan harapan Kita semua.” Tegas Nikmat.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *