TERPERCAYA MENYINGKAP BERITA

METRO, DUNIA PENDIDIKAN, Tabirnews.com– Momentum Anak didik SMA kls 12 Muhammadiyah 1 Metro melakukan upacara terakhir di lapangan sekolah dalam rangka  menyambut ujian nasional tahun 2023 yang akan datang ini.

Ruslani selaku kepsek SMA Muhammadiyah 1 Metro menyampaikan kesan maupun harapan kedepan untuk anak didik sekolahnya. (Senin 06/03/2023).

“Ini adalah mometum upacara terakhir anak didik kls 12, Karena tanggal 10 s/d 21 maret 2023 anak anak sudah ujian sekolah dan ujian ismuba (Ujian Al Islam),” terangnya.

Ujian yang diadakan oleh sekolah terkait dengan ujian umum yaitu dari tanggal 13 s/d tanggal 18 bersama SMA se Lampung.

Tetapi yang selainnya itu ujian mulok dan termasuk juga ujian praktek dan ujian ismuba itu s/d tanggal 21.

Anak didik yang kls 12 tangal 21 itu sudah menyelesaikan rangkaian rangkaian yang mereka selesaikan maka mereka tinggal menunggu hasil kelulusannya.

Ruslani berharap alumni atau lulusan dari SMA Muhammadiyah 1 Metro 90 persen anak didiknya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri,” harapnya.

Yang jelas karena SMA Muhammadiyah 1 Metro akreditasinya A, maka yang bisa mengikuti SNBT anak kls 12 adalah 40 persen, dari seluruh anak kls 12 setiap jurusannya, Mudah mudahan anak didik 40 persen itu bisa lolos semuanya melalui jalur prestasi, Aamiinn yaa robbalallamiinn,” pungkasnya.

LAPORAN TABIRNEWS TN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *