Eddy Marzuki Nalapraya, Himbau Anggota RAPI Agar Peduli Terhadap Rumah RAPI

TABIRNEWS.COM, JAKARTA.-Bapak Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Mayjen TNI (Purn) Eddie Marzuki Nalapraya, menggimbau agar seluruh anggotanya untuk peduli dalam mewujudkan program pembangunan Rumah RAPI.

Selain itu Mayjen TNI Purnawirawan yang memiliki call sign JZ 09 AAA ini, dalam himbauannya, agar segenap insan anggota RAPI untuk meningkatkan kepedulian serta rasa memiliki dengan mendorong serta mewujudkan program pembangunan rumah RAPI.

“Program ini merupakan program serta ide terobosan yang sangat mulai, dan program ini ada setelah kepemimpinan Hi. Riza Fahrial selaku Ketua RAPI Nasional saat ini, karena itu saya berharap agar wacana ini dapat diwujudkan sesuai dengan harapan, seluruh pengurus RAPI dimasing – masing tingkatan bersama para anggota – anggotanya mesti saling menopang serta bahu membahu mem back up niat mulia ini, ” tegas Eddy Marzuki Nalapraya.

Lebih lanjut ditegaskannya, andaikan para pengurus maupun anggota RAPI memiliki rezeki sedikit berlebih yang berbentuk dana, tidak ada salahnya mendonasikan atau menyumbangkan secara suka rela yang tanpa keterpaksaan dan keharusan, demi untuk mewujudkan Sekretariat atau Kantor RAPI Nasional ini, dan nantinya jika telah terwujud, maka gedung atau rumah RAPI ini, akan dijadikan sebagai aset dari organisasi RAPI itu sendiri.

“Saya menghimbau terhadap DP2ON, Ketua Umum Pusat, para Ketua – Ketua Daerah serta insan anggota – anggota RAPI diseluruh jagad Republik ini, untuk menghimpun dana secara bersama – sama atau berbentuk Tim, demi meeujudkan program briliant ini, ” harap Eddy MN melalui video singkatnya pada, Kamis 11/5.

Ditambahkannya diakhir video, dia berharap kepada seluruh Ketua Daerah seluruh Indonesia, untuk tidak bosan dalam memberikan himbauan baik secara lisan maupun tulisan terhadap insan RAPI, agar meningkatkan rasa kepedulian atas niat dan program luhur ini.

“Saya meminta kepada Ketua Umum, agar mengingatkan seluruh anggota RAPI untuk dapat bersama menghimpun serta menyisihkan dana sesuai dengan batas kemampuannya, dan dana tersebut dapat dikelola secara terbuka dalam waktu yang sesingkat-singkatnya agar ‘nawaitu’ ini dapat terwujud, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala selalu memberikan perlindungan terhadap organisasi yang berkiprah sosial ditengah masyarakat ini, RAPI tetap Jaya, Ada, Bisa dan Terpercaya, ” tutup Eddy.

TABIRNEWS TN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *