H. Abdullah Sura Jaya S.H, Hadiri dan Meresmikan Peletakan Batu Pertama TPA di Gunung Sugih Raya

GUNUNG SUGIH, Tabirnews.com– Hari ini minggu 5/11/2023,  H. Abdullah Sura Jaya S.H, Menghadiri sekaligus meresmikan acara peletakan batu pertama TPA  (Tempat Pengajian Al’quran) di lokasi lingkungan 7 Kecamatan Sugih Raya.

Peletakan batu pertama TPA terlihat juga Kaling (kepala lingkungan) 7 Mauri, RT 1 Yasin serta para tokoh masyarakat dan warga masyarakat Gunung Sugih Raya.

TPA tersebut dibangun dari tanah wakaf bapak miftahul amin, Untuk dapat mengajarkan ilmu agama kepada anak anak tentang akidah yang baik agama islam.

Dalam kata sambutannya diacara peletakan batu pertama TPA H. Sura Jaya menyampaikan ” Alhamduillah, tak lupa kita ucapkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang mana kita semua dapat berkumpul dalam peresmian peletakan batu pertama TPA (Tempat Pengajian Alqur’an),” ucapnya.

Semoga dengan dibangunnya TPA di lokasi lingkungan 7 Gunung Sugih Raya ini dapat berguna, serta mampu memupuk jiwa anak anak yang berahlaqul karimah yang baik.

Karena sejak dini mereka (anak anak) sudah kita bekali diajarkannya ilmu akidah tentang agama, kelak dewasa nantinya mereka akan berguna bagi agama, berguna bagi masyarakat setta berguna bagi nusa dan bangsa,” tutup H.Abdullah Sura Jaya, sembari mengamini do’anya, Aamiinn yaa Allah, Aamiinn yaa robbalallaminn.

LIPUTAN KHUSUS : TABIRNEWS (TN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *