Beranda Ekonomi Bakso Dan Mie Ayam Gelora Mandiri Resep Masakan Sederhana Seribu Penggemarnya

Bakso Dan Mie Ayam Gelora Mandiri Resep Masakan Sederhana Seribu Penggemarnya

| 200

Lampung Tengah,TABIR NEWS.COM- Bakso Dan Mie Ayam Gelora Mandiri yang berada tepatnya di Jalan Merapi pengkolan simpang Kampung karang Endah ini ,Sangat menggugah selera dengan resep menu masakan Bakso Dan Mie Ayam yang diracik bumbu bumbu harum dan nikmat untuk para penikmat Bakso dan Mie ayam,Kamis 15/11/2018.

Bowo dan istrinya adalah pengelola Bakso dan Mie Ayam Gelora Mandiri, Menceritakan kepada Media Online TABIR NEWS.COM, Bahwasannya Bakso dan Mie Ayam Gelora Mandiri ini dengan resep menu masakan yang sederhana dari rempah-rempah alami,daging sapi yang baru dan tentunya tanpa adanya campuran bahan kimia atau formalin.

” Kami ingin memberikan apresiasi kepada para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lampung tengah ini, dengan menyajikan menu masakan Bakso dan Mie Ayam yang sehat untuk semua kalangan masyarakat,dengan harga yang terjangkau dan berkualitas baik ..” Ungkap Bowo.

Ditambahkannya lagi,kami selaku pengelola atau pemilik Bakso dan Mie Ayam Gelora Mandiri ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat di bidang kuliner masakan jenis Bakso dan Mie Ayam.

Semoga masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lampung tengah ini atau masyarakat yang kebetulan lewat singgah di Bakso dan Mie Ayam Gelora Mandiri ini dapat menikmati hidangan Bakso dan Mie Ayam dengan apa adanya dan tentunya kami berharap kepuasan pelanggan terhadap Bakso dan Mie Ayam Gelora Mandiri yang kami miliki ini..” Terangnya.

Editor : Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here