Beranda Bandar Lampung Nurdiansyah : Bakat Ingin Mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Tak Menyurutkan...

Nurdiansyah : Bakat Ingin Mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Tak Menyurutkan Semangat Dan Impian Untuk Provinsi Lampung

| 298

LAMPUNG TENGAH,Tabir News.com–Sosok Seorang Nurdiansyah mempunyai Tekad yang sangat bulat ,dan kemauan yang keras dalam mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia 2 Mewakili Provinsi Lampung tak menyurutkan semangatnya untuk meraih sebuah mimpi dan cita-cita menjadi seorang penyanyi ternama,14/11/2018.

Nurdiansyah yang beralamatkan tepatnya di Bandarjaya timur, Lampung tengah ini merupakan sosok generasi muda asal kota Lampung tengah yang ingin mengikuti ajang Audi Liga Dangdut Indonesia 2 yang insyaallah akan di selenggarakan di Bandar Lampung atau Provinsi Lampung tanggal 17 Desember 2018 yang akan datang ini.

Dengan niat yang tulus dan kemauan yang kuat serta ingin mengembangkan bakatnya di bidang seni menyanyi Nurdiansyah pun tak surut kemauannya.

Saat di temui Wartawan Tabir News.com dikediaman nya, Nurdiansyah sedikit menceritakan tentang keinginannya untuk bisa mengikuti dan tampil di Liga Dangdut Indonesia 2 Mewakili Provinsi Lampung.

” Saya berusaha keras untuk bisa tampil dalam acara tersebut Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 yang akan di adakan di Provinsi Lampung, Tanggal 27 Desember 2018 yang akan datang ini.

Sangat besar harapan saya untuk kedepannya dapat membawa nama baik Kabupaten Lampung tengah,dan dapat memberikan apresiasi yang terbaik untuk tanah kelahiran ini..” Terangnya.

Tak lupa juga saya berharap dukungan dan suport nya dari masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah,para sahabat,teman teman maupun sanak famili maupun Saudara saudara ku semuanya dengan cara mengelike nama saya tentunya.

Saya Juga Ingin mengikuti Audisi Baik di video VIVO.Com,Maupun audisi di Bandar lampung,Harapan dan keinginan saya, saya ingin menjadi yang terbaik khususnya Untuk Provinsi lampung,Dan saya ingin menunjukkan yang terbaik untuk para pendukung saya nantinya..” Ungkap Sosok Dian Generasi Muda Ini.

 

Liputan khusus : Moel Tabir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here