Beranda Headline PLT.Bupati Lamsel Nanang Ermanto Lantik Kades Pergantian Antar Waktu (PAW)

PLT.Bupati Lamsel Nanang Ermanto Lantik Kades Pergantian Antar Waktu (PAW)

| 200

KALINDA_ LAMSEL_(TABIR NEWS.COM)—PLT bupati lampung selatan Nanang Ermanto melakukan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepala desa seloretno kecamatan sidomulyo.

Pelantikan kades itu berdasarkan surat keputusan bupati lampung selatan nomor B /328/1.02/HK/2018, adapun kades sebelum nya yang meninggal dunia,Kalianda 27/11/201

Dalam arahannya, Nanang meminta kepada kades yang baru di lantik agar dapat merangkul segenap komponen masyarakat untuk bersama sama membangun desa.

” Saya berharap Penuh kepada Kades yang baru dilantik ini dapat memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Lampung Selatan, Khususnya di bidang infrastruktur pembangunan,melalui program kerja atau pun melalui Anggaran Dana Desa nantinya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat..” Ucapnya.

Ditambahkan Nanang Ermanto,Kami Selaku pemerintah daerah Lamsel sangat Mengapresiasi dan mendukung program dari pemerintah pusat melalui dana desa untuk para kades guna membangun desa yang mereka kelola , tentunya dapat berjalan sesuai harapan dan dapat membawa nama baik Kabupaten Lamsel kedepannya lebih jauh maju dan sukses..” Tegas Nanang.

 

Laporan : NZR Lamsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here