Beranda Headline Kunjungan Kerja Ketua MPR-RI ke Kampung Terbanggi Besar Lamteng

Kunjungan Kerja Ketua MPR-RI ke Kampung Terbanggi Besar Lamteng

| 144

TERBANGGI BESAR_ LAMTENG_ (TABIR NEWS.COM)— Kunjungan Kerja Sekaligus Silahturahmi Ketua MPR-RI.Bapak. DR.(HC) Zulkifli Hasan SE ,MM.ke Kampung Terbanggi besar lampung tengah,yang dihadiri Bersama tokoh Masyarakat,Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda , Mantan Bupati Lampung Timur Erwin Arifin Nampak Hadir, bersama para bapak dan ibu dari Masyarakat lampung tengah sekitar berjumlah 600 Orang Masyarakat datang menghadiri acara Pertemuan dengan Ketua MPR-RI,Rabu 28/11/2018.

Pertemuan atau kunjungan kerja hari ini dengan Ketua MPR-RI Bertemakan “Dari Empat Pilar kebangsaan”

Dari tokoh adat masyarakat terbanggi besar bapak Mu’as Hasan yang bergelar (Minak Sutan Pakal Adat) sangat berterima kasih atas kedatangan ketua MPR-RI dan sangat mendukung program dari MPR-RI,Program untuk mengawal dan mengawasi pelaksanaan program pemerintah pusat , seperti program pendidikan dan program kesehatan.

” Kami selaku Warga kampung Terbanggi besar ini,dan Semua lapisan masyarakat kampung Tokoh Adat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan para Masyarakat Lamteng Khususnya sangat Antusias mendukung dalam Program Program dari bapak Ketua MPR-RI DR (HC) Zulkifli Hasan..” Ujarnya.

Camat Terbanggi besar yang diwakili oleh Sekcam Husnip menerima Cindera Mata dari ketua MPR-RI.

Pihak panitia penyelenggara Syamsudin S.Ag,Sangat Berterima kasih atas kunjungan dari ketua MPR-RI ke lampung tengah Khususnya ke kampung Terbanggi besar untuk bertatap muka langsung dengan para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten lampung tengah ini.

“.. Kami Sangat berterima kasih banyak kepada bapak Ketua MPR-RI DR.(HC) Zulkifli Hasan,Yang Mana Telah Sudi bersilaturahmi, berkunjung datang ke Kampung Terbanggi besar ini,Kami dari Masyarakat kampung Terbanggi besar Khususnya Masyarakat Lamteng Sangat Mendukung Apa yang sudah di terapkan dan di Program kan dari Ketua MPR-RI..” Tutupnya.

Liputan : Team Tabir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here