Beranda Headline Kabupaten Lamsel Gelar Gladi Bersih Guna Menyambut Lomba Gerak PKK KB Kesehatan...

Kabupaten Lamsel Gelar Gladi Bersih Guna Menyambut Lomba Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung

| 151

NATAR_ LAMSEL_(TABIR NEWS.COM)—- Desa way sari kecamatan Natar kabupaten lampung selatan, mempersiapkan diri guna menyambut lomba kesatuan gerak PKK KB kesehatan Tingkat Provinsi lampung,Senin 03/12/2018.

Tim pembina pemerintah kabupaten Lampung selatan menggelar Gladi bersih menjelang penilaian lomba yang akan di gelar insyaallah pada hari selasa (4/12/2018) besok.

Pastikan kesiapan itu , PLT Bupati lampung selatan Nanang Ermanto,ikut turun tangan membenahi kebun tanaman obat kehoga (Toga)seluas 2.400 meter persegi yang akan nantinya menjadi penilaian Tim Juri dalam perlombaan tersebut .

Tanpa ada rasa  canggung Nanang Ermanto , bersama para warga dan sejumlah dan sejumlah kepala OPD , Nanang ikut pula membersihkan sampah dedaunan dan rumput kering di areal kebun yang di tanam berbagai tanaman yang berkhasiat sebagai Obat Obatan itu.

Dalam obrolan canda guraw nya bersama para masyarakat lamsel,Nanang Ermanto sempat memberikan apresiasi guna menghibur hati para warganya.

“.. Kita ini MSI, Master Segala ilmu , urusan pertanian , kita bicara pertanian, urusan perkebunan,kita bicara perkebunan, apalagi urusan mencangkul,itu mah udah biasa,bukan hal baru buat saya..” Ucap Nanang sembari tersenyum bersama warga.

Laporan : NZR Lamsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here