Beranda Headline Media Online Tabir News Jalin Kerjasama Yang Baik Dengan Lapas Gunung Sugih...

Media Online Tabir News Jalin Kerjasama Yang Baik Dengan Lapas Gunung Sugih Lamteng

| 439

GUNUNG SUGIH_LAMTENG_(TABIR NEWS.COM)— Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabir News.com Mulyanto,di dampingi Koordinator Lapangan (Korlap) Wartawan Provinsi Lampung Hengky Bonavide ,berkunjung ke Lapas Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah_Senin 03/12/2018.

Kalapas Gunung Sugih Syarpani,bersama Staf Pembinaan Lapas Gunung Sugih Lamteng Suryanto,Menerima baik kunjungan silaturahmi dari Media Online Tabirnews.com.

Dalam obrolan tersebut,Kalapas Gunung Sugih Syarpani, Menceritakan kepada Media Online Tabirnews.com bahwasannya Lapas Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah ini sangat antusias memberikan apresiasi pelayanan yang terbaik bagi para Narapidana (Napi).

” Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para Napi yang berada di lapas Gunung Sugih ini,agar untuk kedepannya mereka dapat menjadi sosok yang bersuri tauladan yang baik,berahlag yang baik di kalangan masyarakat nantinya ,setelah mereka menyelesaikan hukuman mereka atau bebas..”Terangnya.

Lapas Gunung Sugih Lamteng ini, berupaya meningkatkan kualitas di bidang hukum,diantaranya kami membuatkan Layanan Online SELP SERVICE WBP (SDP),Kami Buat Untuk Para Napi Agar Mereka Tau Kapan Waktunya Dan Tanggal Nya ,serta tahun kapan mereka akan bisa pulang atau bebas,dengan cara menempelkan sidik jari mereka..” Ungkapnya.

Ditambahkan Syarpani, Alhamdulillah kami juga sudah membangun BLOK Wanita khusus untuk narapida wanita,dan di lapas ini juga tersedia tempat para Napi untuk dapat berbelanja keperluan mereka (Indomaret Lapas) yang berkerja sama dengan pihak luar,serta dalam lapas juga kami memfasilitasi tempat para Napi Pondok Pesantren yang berada dalam Lapas.

” Kita sudah dalam lapas,kenapa kita tidak mau bersujud ,menyembah kepada sang pencipta Allah Swt,apalagi yang harus kita lakukan kalau kita tidak mau mengikuti, mengingat yang maha kuasa Allah Swt.

Banyak sudah yang kita lakukan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan bagi para Napi di lapas Gunung Sugih ini,dari Perpustakaan bacaan,tempat Bermain anak seandainya kalau ada pengunjung mau bertemu kepada para Napi Dan kebetulan membawa anaknya,maka anak anak pengunjung Tersebut dapat bermain di taman dengan gembira yang ada dalam lapas tampa adanya rasa jenuh dan takut ..” Ujar Syarpani.

Ungkapan rasa terima kasih juga di ucapkan oleh Kalapas Gunung Sugih Syarpani, kepada Peminpin Redaksi Media Online Tabirnews.com Mulyanto dan Korlap Wartawan Provinsi Lampung Hengky Bonavide,yang mana telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Lapas Gunung Sugih.

” Semoga diantara kita selalu dapat terjalin rasa kerjasama yang baik antara Lapas Gunung Sugih dan Media Online Tabirnews.com,karena kami juga perlu merangkul media(Wartawan) yang berada di lamteng ini ,dengan adanya media(Wartawan) maka akan muncul tampilan berita tentang kegiatan Lapas..” Tutupnya.

Liputan khusus : Moel Redaksi Tabir/Korlap Wartawan Provinsi Lampung Hengky Bonavide.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here