Beranda Headline Paguyuban “PAMBERS” Tingkat Kampung KOTA GAJAH Terbentuk Dan Makin SOLID

Paguyuban “PAMBERS” Tingkat Kampung KOTA GAJAH Terbentuk Dan Makin SOLID

| 711

KOTAGAJAH_LAMPUNG TENGAH ( TABIR NEWS.COM)— Sebagai tujuan utama Paguyuban Pambers, yaitu ; menciptakan rasa aman dan nyaman yang baik di lingkungan masyarakat, membangun persatuan persaudaraan dan solidaritas dengan sesama anggota khususnya dan organisasi lain pada umumnya.

Guna merealisasikan Paguyuban Pambers yang makin berkembang, berkesinambungan dan memperkokoh silahturahmi antar Dusun yang ada di Wilayah Kampung Kotagajah,

Maka pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 sebanyak 9 Dusun Kampung Kotagajah dengan ditambah 1 Dusun jadi total 10 Dusun telah bergabung & bersatu dan bersinergi dari beberapa Paguyuban Tingkat Dusun mengembangkan Paguyuban Pambers ke Tingkat Kampung Kotagajah, yaitu dengan Ketua Paguyuban Pambers Tingkat Kampung Kotagajah – Kec.Kotagajah – Kab.Lampung Tengah, yaitu Prayetno.

Pada pertemuan antar Pengurus Paguyuban, Ketua Pambers Kampung Kotagajah menyampaikan, “..Dengan bersatu dan bersinerginya Paguyuban antar Dusun menjadi Tingkat Kampung Kotagajah tentu lebih memperelat silahturahmi, kepedulian lingkungan, berbuat baik sesama dan dapat membantu menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.24/01/2019.

Keanggotaan Payuban Pambers Kampung Kotagajah saat ini sekitar 500 orang dan dalam perjalanan waktu makin bertambah terus serta nanti kita akan mengembangkan & menambah susunan kepengurusan yang sudah ada saat ini baik untuk diformasi bagian Pembina & Penasehat, Wakil Ketua, wakil Bendahara dan Humas. Program kedepannya adalah Deklerasi Paguyuban Tingkat Kampung oleh Paguyuban Pambers Tingkat Pusat. Demikian ujarnya Prayetno menegaskan.

Liputan Khusus : Wartawan Gus Combo/DR.Zaenal Abidin Pagar Alam.SH.MBA ( Media online Tabir News.com dan SKU Ampera News – Group )🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here