Beranda Headline Kemenpar RI,Gelar (FGD) Forum Group Discusion Di Lamsel

Kemenpar RI,Gelar (FGD) Forum Group Discusion Di Lamsel

| 335

KALIANDA-LAMSEL-(TABIRNEWS.COM)– Kementerian Pariwisata (Kemenpar)RI , Melalui deputi bidang pengembangan destinasi pariwisata menggelar Focus Group Discusion dalam rangka pemberian dukungan fosilitasi pengembangan destinasi wisata yang ada di provinsi lampung , hari kamis 24/1/219 .

Kegiatan yang di buka oleh deputi bidang pengembangan destinasi Pariwisata Kemenpar RI Dadang Rizki Rahman,di gelar di Hotel Grand Elty Kalianda , turut hadir kepala dinas pariwisata Provinsi lampung Budiharto.

Deputi bidang pengembangan destinasi Pariwisata Kemenpar RI.Dadang Rizki Rahman mengatakan,Acara FGD tersebut sangat penting dilaksanakan.

Dimana katanya, Forum itu bertujuan untuk mendapatkan masukan dalam merancang strategi pemasaran , promosi, maupun pengembangan pariwisata yang ada di Provinsi Lampung.

Dari FGD ini, nanti masing masing daerah membuat rekomendasi strategi yang tepat dalam melakukan pemasaran wisata , tentukan event atau buat atraksi atraksi yang bagus dan bisa di jadikan sebagai beranding di daerahnya kata dadang .

Adapun FGD itu diikuti peserta mulai dari jajaran dinas pariwisata Provinsi Lampung, lamsel , pesawaran , dan tanggamus , serta asosiasi dan komunitas pariwisata seperti ASITA, PHRI , HPI , pengusaha kapal wisata , hingga penggiat pariwisata di Lampung selatan.

Penulis Laporan : NZR TABIR LAMSEL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here