Beranda Headline SMAN 1 Way Pengubuan Lamteng, Jadikan Siswa Siswinya Berpotensi

SMAN 1 Way Pengubuan Lamteng, Jadikan Siswa Siswinya Berpotensi

| 433

WAY PENGUBUAN–LAMTENG-(TABIRNEWS.COM)–SMAN 1 Way Pengubuan Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung tengah ini , Memiliki Visi Misi menjadikan sekolah berkualitas dan berpotensi.24/01/2019.

Kepala sekolah SMAN 1 Way Pengubuan M.Siswanto MM,saat di kompirmasi Wartawan TABIRNEWS dan AMPERANEWS,Menyambut baik dan menyampaikan bahwasannya sekolah SMAN 1 Way Pengubuan Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung tengah , dapat menjadikan siswa siswi didiknya untuk kedepannya lebih baik dan sesuai dengan keinginan para guru pendidik dan masyarakat terutama menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tuanya.Dokumentasi Ketgam (Wartawan Liputan Khusus Haris Anudi Berpoto Bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Way Pengubuan M.Siswanto MM)

“Kami selaku guru pendidik di sekolah SMAN 1 Way Pengubuan, berusaha memberikan apresiasi kepada para siswa siswi didik kami ini,agar kelak akan menjadi sosok seorang generasi penerus bangsa Indonesia yang memiliki nilai baik dalam lingkungan sekolah maupun saat berada di luar lingkungan sekolah..”Ucapnya.( Piala Prestasi Yang Pernah Diraih Oleh Para Siswa Siswi SMAN 1 Way Pengubuan Lamteng )Disampaikan oleh M.Siswanto MM,para siswa siswi didiknya ini sangat berbakat dalam bidang olahraga.Sepak bola juara 1 tahun 2016,2017.juara 2 tahun 2018, juara 3 tahun 2019 tingkat kabupaten. Paskibra tingkat nasional tahun 2012. Astronomi urutan 3 tingkat kabupaten. para siswa siswi didiknya sudah banyak mendapatkan prestasi dalam bidang pendidikan dan Olahraga..”Tandasnya.

Penulis Laporan : Haris Anudi TABIR.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here