Beranda Headline H.ABDULLAH SURA JAYA.SH-Siap Dampingi LOEKMAN DJOYO SOEMARTO.S.SOs Bangun Lampung Tengah

H.ABDULLAH SURA JAYA.SH-Siap Dampingi LOEKMAN DJOYO SOEMARTO.S.SOs Bangun Lampung Tengah

| 432

GUNUNG SUGIH LAMPUNG TENGAH – (TABIRNEWS.COM) TN — Senin 28 Januari 2019. H.Abdullah Sura Jaya,SH., Siap dampingi Loekman Djoyosoemarto, S.SOs., Membangun Lampung Tengah agar lebih maju kedepanya.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menetapkan dua nama dalam bursa Pemilihan Calon Wakil Bupati (CAWABUP) Lampung Tengah, untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., pada masa jabatan 2016-2021 mendatang.

Dalam surat nomor PAN/A/KU-SJ/007/I/2019 yang ditulis pada bulan Januari dan ditandatangani Langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, MENGINSTRUKSIKAN Dua Nama, Yakni H.Abdullah Sura Jaya,SH., Dan YANUAR Syarief, sebagai calon pengganti Wabup dari PAN, dalam surat tersebut.

DPD PAN Lamteng juga diminta mendukung dan memenangkan calon pengganti Wabup Lamteng dalam pemilihan di DPRD Lamteng nantinya.

Salah satu nama yang masuk dalam surat keputusan dewan pengurus pusat Partai Amanat Nasional, untuk mendampingi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, adalah H.Abdulah Sura Jaya,SH.

Saat dijumpai di kediamannya baru-baru ini, H.Abdulah Sura Jaya,SH mengaku, menunggu mekanisme serta tahapan yang akan berlangsung dalam pemilihan Wakil Bupati Lampung Tengah, serta mempersiapkan diri untuk mendukung program kerja yang sudah berjalan di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

“Kami sedang menunggu bagaimana tahapan pemilihan Wakil Bupati Lampung Tengah nantinya, Tapi apabila terpilih mendampingi bupati, saya akan mendukung sepenuhnya program kerja yang sudah dijalankan pemerinta Kabupaten Lampung Tengah dan akan berupaya agar lebih maju kedepannya,” pungkasnya.

(Abdullah/Team*Tabirnews.com*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here