Beranda Headline SMP Negeri 4 Way Pengubuan Lamteng,Butuh Perhatian Khusus Dari Pemerintah

SMP Negeri 4 Way Pengubuan Lamteng,Butuh Perhatian Khusus Dari Pemerintah

| 363

WAY PENGUBUAN-LAMTENG-(TABIRNEWS.COM) TN— SMP Negeri 4 Way Pengubuan Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung tengah ini sangat berharap penuh adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi , Maupun Pemerintah Kabupaten Lampung tengah.

Berdasarkan hasil Liputan Wartawan Lipsus (Liputan Khusus) Media TABIRNEWS dilapangan, Sekolah SMPN 4 Way Pengubuan Lamteng ini sangat serba kekurangan dari ruang belajar mengajar siswa disekolah, perpustakaan dan ruang kelas.

Perlu diketahui sebelumnya,Sekolah SMPN 4 Way Pengubuan Lamteng ini,Perpindahan sekolah dari sekolah Swasta menjadi sekolah Negeri ditahun 2017 dan diresmikan langsung oleh Bupati Lampung tengah H.Mustafa.Fotografer Ketgam (M.Syahroni S.pd, Kepsek SMPN 4 Way Pengubuan Lamteng)

Kepala sekolah SMPN 4 Way Pengubuan Lamteng M.Syahroni S.pd, saat dikonfirmasi oleh Wartawan Lipsus TABIRNEWS di ruang kerjanya menyambut baik dan memberikan apresiasi penuh kepada kemajuan sekolah.

“.. Murid sekolah kami (SMPN 4 Way Pengubuan) ini sudah banyak mendapatkan piala prestasi dalam mengikuti lomba diantaranga mendapatkan prestasi juara Pramuka,lomba cerdas cermat, mata pelajaran (OSN) dan lomba LT Penggalang…” Ucap Syahroni Kepada Wartawan Lipsus TABIRNEWS.

Ditambahkan lagi oleh M.Syahroni,kami selaku guru pendidik di sekolah SMPN 4 Way Pengubuan Lamteng ini sangat berharap penuh untuk kedepannya pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi dan kabupaten,dapat memberikan apresiasi penambahan ruang belajar mengajar disekolah kami ini,dari ruang kelas yang serba kekurangan,dan ruang perpustakaan sekolah yang sangat kami harapkan untuk para siswa siswi didik kami belajar.

Foto Dokumentasi (Siswa Siswi SMPN 4 Way Pengubuan Lamteng ,Sedang Belajar di Perpustakaan Sekolah Dengan Ruangan Belajar Yang Sangat Tidak Memadai)

Rasa terima kasih banyak kami ucapkan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Way Pengubuan Lamteng ini yang mana telah mempercayakan kepada kami selaku guru pendidik di sekolah ini untuk dapat memberikan mutu pelayanan pendidikan untuk para anak anaknya.

Kami berharap agar untuk kedepannya para generasi muda penerus bangsa Indonesia ini , Khususnya para siswa siswi SMP Negeri 4 Way Pengubuan Lamteng ini, nantinya akan menjadi sosok generasi penerus bangsa yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para guru pendidik, masyarakat,Sopan santun,ramah tamah,

Dapat bermanfaat bermasyarakat dengan baik, menjunjung tinggi nilai-nilai budaya,agama,adat istiadat,dan tentunya dapat menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua murid sekolah ini, setelah selesai tamat dari sekolah ini,dapat melanjutkan ke jenjang sekolah Menengah atas dengan nilai yang memuaskan nilai yang terbaik..” Tutup Syahroni sembari tersenyum.

Penulis Laporan : Wartawan Lipsus TABIRNEWS (HARIS ANUDI TABIR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here