Beranda Headline “Indahnya Kebersamaan” “Warga Perum Bumi Permai Yukum Jaya Lamteng,Jalin Rasa Tali Persaudaraan...

“Indahnya Kebersamaan” “Warga Perum Bumi Permai Yukum Jaya Lamteng,Jalin Rasa Tali Persaudaraan Yang Erat”

| 449

BUMI PERMAI-YUKUM JAYA-TERBANGGI BESAR-LAMTENG-TABIRNEWS-TN– Warga Perumahan Bumi Permai Yukum Jaya Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini sangat menjunjung tinggi nilai-nilai rasa tali persaudaraan yang erat diantara warganya, Jum’at 08/03/2019.

Nampak jelas terlihat rasa kedamaian dan ketentraman antar masyarakat dalam ruang lingkup Perumahan Bumi Permai ini,saling berhubungan baik dengan sesama warganya.

Masjid Al-Muhajirin yang berada tepatnya di tengah tengah lokasi Perumahan Bumi Permai ini,sebagai tempat beribadah kepada sang pencipta Allah Swt , yang maha kuasa sebagai landasan umat muslim.

Risma Al-Muhajirin Perum Bumi Permai Yukum Jaya Terbanggi Besar Lamteng ini sangat antusias memberikan apresiasi penuh dalam kemajuan pengajaran tentang perihal pengetahuan dalam bidang ilmu agama.

Dalam ruang lingkup Perumahan Bumi Permai ini ,warga yang berada di didalam komplek perumahan ini saling bekerja sama, gotong royong,bantu membantu apabila ada dalam suatu pelaksanaan kegiatan.

Anggota dewan DPRD Lamteng dari fraksi Partai Gerindra, sebagai wakil rakyat,yang juga kediamannya bertepatan di kompleks Perumahan Bumi Permai Yukum Jaya Terbanggi Besar Lamteng ini Hi.Firdaus Ali S.sos, sosok seorang wakil rakyat yang sangatlah bisa mengayomi masyarakat maupun warga Perum Bumi Permai setempat.

“..Saya bangga dan senang, melihat warga ataupun masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Perum Bumi Permai ini, sangat antusias memberikan apresiasi penuh kepada kemajuan Risma Al-Muhajirin Perum Bumi Permai ini, dalam bidang ilmu pengetahuan tentang agama Meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

“..Dalam ruang lingkup Perumahan Bumi ini,kita sebagai umat muslim agar sekiranya dapat lebih meningkatkan rasa hubungan yang baik, tali persaudaraan silahturahmi kita yang lebih erat antara warga,masyarakat, tetangga kita sebagai umat muslim, indahnya kita sebagai umat muslim dengan melakukan ibadah sholat berjamaah di masjid mendekatkan diri kita kepada Allah Swt,dan lebih memper erat hubungan tali persaudaraan silahturahmi kita..” Tutur Hi.Firdaus.

Penulis: Red Tabir

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here