Beranda Headline Presiden RI ir. Joko Widodo, Resmikan Pengoperasian Jalan TOL Trans Sumatera Ruas...

Presiden RI ir. Joko Widodo, Resmikan Pengoperasian Jalan TOL Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar

| 219

NATAR-LAMSEL-TABIRNEWS-TN—Peresmian ruas jalan TOL Bakauheni-Terbanggi Besar tandai dengan penekanan sirene dan penandatangan prasasti di gerbang TOL Naatar Lampung Selatan jum’at 8/3/2019.

Ruas tol bakauheni-terbanggi besar yang memiliki panjang 140,9 km , kini memegang rekor sebagai TOL terpanjang di indonesia yang telah di resmikan Jokowi.

Kami sampai kan terima kasih pak presiden , ini suatu kebanggaan bagi seluruh masyarakat lampung , dimana pemerintah pusat sudah membangun tol terpanjang di indonesia..”Ujar Gubernur Lampung M,Ridho Ficardo, Saat menyampaikan sambutan dalam acara itu.

Dalam kesempatan itu , Ridho juga menyampaikan ucapan terima kasih atas di setujuinya usulan nama Adeham sebagai salah satu nama jalan tol Trans sumatra di ruas Bakauheni- Terbanggi Besar.

Adeham adalah, nama salah satu ASN kami yang meninggal dunia karna kelelahan menjalankan tugas nya sebagai ketua tim percepatan pembangunan jalan TOL ruas Bakauheni-Terbanggi Besar yang begitu cepat dia menyebut pembebasan lahan menjadi kunci utama dalam percepatan pembangunan jalan TOL tersebut .

“Lampung ini bisa menjadi contoh , pembebasan lahan nya begitu sangat cepat , sehingga TOL ini bisa cepat selesai , saya juga sampai kan terima kasih kepada seluruh ASN lampung dan salah satu ASN yang kebetulan ketua tim pembangunan ini , karna kelelahan sehingga beliau di panggil ALLOH SWT “..Kata Jokowi.

Laporan: NZR LAMSEL TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here