“Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, “Dianugerahi Sebagai Tokoh Pembangunan Dari AWPI Provinsi Lampung”

Tabik punn.. !!! BANDAR LAMPUNG-TABIRNEWS-TN– Gubernur lampung Muhammad Ridho Ficardo, raih penghargaan sebagai tokoh pembangunan dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) karena di nilai telah berjuang dalam membangun Provinsi Lampung.

Penghargaan ini di berikan saat acara AWPI Lampung Award 2019, sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AWPI Provinsi Lampung periode 2018 – 2023 di Yunna Hotel Bandar lampung hari , kamis 4/4/2019

Dalam acara tersebut Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, sedikit menyampaikan rasa terima kasih banyak atas kepercayaan yang diamanatkan AWPI Provinsi Lampung sebagai tokoh pembangunan di Provinsi Lampung ini.

“..Ucapan rasa terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan oleh AWPI(Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) untuk saya,yang diberikan amanah sebagai tokoh pembangunan,saya juga berharap penuh untuk kedepannya saya dapat menjadikan Provinsi Lampung untuk kedepannya dapat lebih baik dan maju sukses dalam bidang pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Lampung ini..”Ucapnya.

Laporan:NZR TABIR LAMSEL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *