Beranda Headline “WOWW” “Oknum Waka dan Kepsek SMAN 1 SIDO MULYO Lampung Selatan, ”...

“WOWW” “Oknum Waka dan Kepsek SMAN 1 SIDO MULYO Lampung Selatan, ” Coba Coba Menyogok, Menyuap Wartawan”

| 327

SIDO MULYO-LAMPUNG SELATAN-TABIRNEWS-TN— Oknum Kepsek Hidayatullah M.Pd, MM, dan Waka Humas Susi Nurul Fitri,Waka Kesiswaan Hariyanto di Sekolah SMAN 1 SIDO MULYO Kecamatan Sido Mulyo Kabupaten Lampung Selatan ini, Mencoba untuk menyuap, menyogok Wartawan Liputan Khusus Media TABIRNEWS-TN, agar jangan sampai adanya pemberitaan terkait adanya indikasi Dugaan KORUPSI dana BOS, Senin 8/April/2019.

“..Udahlah,saya tau, saya paham sama kalian ini…!!!!!!! Saya ini juga orang jalanan,saya biasa bergaul dijalanan,jadi saya tau mau kalian itu apa..!!!!!?? “Ucap Waka Kesiswaan Hariyanto, Dengan Nada Sombongnya.

Foto Dukumentasi : Tertangkap Layar Blitz Kamera, (Oknum Waka Kesiswaan Hariyanto SMAN 1 SIDO MULYO Kecamatan Sido Mulyo Kabupaten Lampung Selatan,Saat Sedang Mencoba Untuk Menyuap , Menyogok Wartawan Liputan Khusus Media TABIRNEWS-TN, Dengan Memberikan Satu Buah Amplop Berwarna Putih Yang Berisikan “UANG SUAP” diruang tamu.

Pasalnya, Wartawan LIPUTAN Khusus Media TABIRNEWS-TN, mencoba untuk mengkompirmasikan terkait dengan adanya indikasi Dugaan KORUPSI dana BOS, tentang dibeberapa kompenen pelaporan Online yang sangat diyakini fiktip dan adanya unsur indikasi Dugaan KORUPSI.Dibeberapa item, contoh pembelian buku K13 di tw 4, pembelian buku kurikulum K13 untuk siswa,pembelian buku kurikulum K13 untuk guru, pembelian buku K2006 dianggarkan di tw ke4.

Foto Dukumentasi : (Oknum Kepsek SMAN 1 SIDO MULYO Kecamatan Sido Mulyo Kabupaten Lampung Selatan)
“..Udahlah Ambil Aajalah ,Ambilah Buat Kamurang Dengan Nada Memaksa, Agar Jangan Sampai Diberitakan Terkait Adanya indikasi Dugaan KORUPSI DANA BOS, saya ini tau, saya ini paham sama kalian ini…!!!!!!! Saya ini juga orang jalanan,saya juga biasa bergaul dijalanan,jadi saya tau mau kalian itu apa..!!!!!?? “Ucapan Tersebut Ditambah Kembali Oleh Hidayatullah M.Pd,MM,Selaku Kepsek SMAN 1 SIDO MULYO Kecamatan Sido Mulyo Kabupaten Lampung Selatan ini..”

Menurut Permendikbud no 093,Diduga harga buku per ekslempar melebihi batas dari harga yang ditetapkan HET(Harga Eceran Tertinggi) di zona 2 (Dua).

Oknum Kepsek dan Waka Humas ,Waka Kesiswaan Sekolah SMAN 1 SIDO MULYO Kecamatan Sido Mulyo Kabupaten Lampung Selatan ini tidak mengindahkan tentang pasal 206,207,208,209 tentang perihal penyuapan.

Foto Dukumentasi , ( Drs.Sulpakar, MM, Kadis.Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung)

#Terkait hal ini, Wartawan Liputan Khusus Media TABIRNEWS-TN, akan segera melaporkan kepada Dinas Dinas yang terkait ,agar adanya Epek Jera tidak mewabah menjamur ke sekolah lainnya yang mencoba untuk Menyogok, Menyuap Wartawan#

Penulis Laporan: TOMI IB. TABIR/SALINDA TABIR/TEAM LIPSUS TABIRNEWS-TN.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here