Beranda Headline “Oknum Kepsek SMP Muhammadiyah 1 Seputih Surabaya Lamteng, ” ModusTerkesan Arogan,Guna Menutupi...

“Oknum Kepsek SMP Muhammadiyah 1 Seputih Surabaya Lamteng, ” ModusTerkesan Arogan,Guna Menutupi indikasi Dugaan KORUPSI Nya”

| 281

SEPUTIH SURABAYA-LAMTENG-TABIRNEWS-TN– Luar biasa kepala sekolah ini ,saat Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN,berkunjung kesekolah guna menemui NURUL MASWAH, Selaku Ka.UPTD satuan pendidikan SMP Muhammadiyah 1 Seputih Surabaya di ruangannya.8/4/2019.

Seperti biasanya, sebelum team Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS-TN,mengelontorkan pertanyaan tentunya perkenalan diri serta asal usul kami selaku media.

Lalu kami selaku media menanyakan tentang transparasi penggunaan anggaran dana ( BOS ) ,yang bersumber dari pemerintah pusat,akan tetapi dengan wajah merah padam dan sangat marah NURUL menolak tidak mau memberikan penjelasan terkait pengelolaan anggaran dana BOS tersebut.

“..Mau untuk apa berita, mau anda kemanakan,anda ini siapa…. !!!!! guru saya di sini 25 orang itu honor semua, sedangkan murid saya hanya 100 siswa, saya dari dulu memang sudah tidak senang dengan kedatangan para Wartawan dan LSM ,coba anda pikirkan dengan jumlah murid segitu,dan jumlah guru segitu makanya itu saya tidak pernah mengadakan kerjasama dengan para media semenjak 2 periode saya menjabat menjadi kepala sekolah disini,saya keberatan saya tidak mau menjawab pertanyaan pertanyaan anda…!!??? “..karena saya ada jam mengajar ungkap NURUL MASWAH dengan muka suram, dan dengan nada cetus,Saya tidak ada waktu dan saya tidak mau menjawab pertanyaan anda ulangnya lagi.

Adanya perilaku kepala sekolah SMP Muhammadiyah yang sangat tidak beretika terhadap Wartawan ini , semakin menambah bukti fakta adanya indikasi Dugaan KORUPSI di sekolah Muhammadiyah Seputih Surabaya 1 Lamteng ini,  diperkuat lagi bukti bukti tentang penggunaan anggaran dana BOS (Bantuan Operasional Siswa) yang telah di gelontorkan pemerintah pusat untuk sekolah tersebut tidak terealisasi dengan baik.

Penulis: Team Daboribo TABIRNEWS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here