“Pemkab Lamsel Gelar Sosialisasi Peningkatan Kualitas Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (UKS/M) Tahun 2019”

KALIANDA-LAMPUNG SELATAN-TABIRNEWS-TN– Pemerintah kabupaten Lampung Selatan melalui bagian bina mental sipiritual dan kemasyarakatan menggelar kegiatan sosialisasi peningkatan kualitas tim pembina usaha kesehatan sekolah (UKS/M) tahun 2019.

Acara yang di gelar di aula Rajabasa, kantor Bupati Lampung Selatan , secara resmi di buka oleh Staf ahli Bupati bidang ekonomi pembangunan dan kemasyarakatan pemkab Lampung Selatan Syahlani , turut hadir dalam acara itu , direktur UKS/M Provinsi Lampung Jauhari.

PLT kepala bagian bina mental spiritual dan kemasyarakatan pemkab Lampung Selatan , Drs.A.kholil menjelaskan , kegiatan yang diikuti peserta sebanyak 100 orang itu, bertujuan untuk meningkat kwalitas tim pembina UKS/M di Lampung Selatan.

Peserta nya ini adalah para pembina UKS dari sekolah atau madrasah kecamatan sekabupaten Lampung Selatan.. ” Kata Kholil .

Sementara yang menyampaikan sambutan PLT Bupati Lampung Selatan, Syahlani menyambut baik dilaksanakan nya kegiatan tersebut , dia berharap melalui kegiatan itu dapat menciptakan kesehatan dan terpeliharanya kesehatan seluruh siswa di sekolah.

Melalui sosialisasi ini , diharapkan dapat menjadi upaya pencegahan dan penyembuhan penyakit , serta pemulihan melalui kesehatan masyarakat sekolah ..”Ujar Syahlan Singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *