Beranda Headline Aliansi Pemuda Intelektual Peduli Jambi (APIP-JAMBI) : Sambangi Gedung KPK Tanyakan Bangunan...

Aliansi Pemuda Intelektual Peduli Jambi (APIP-JAMBI) : Sambangi Gedung KPK Tanyakan Bangunan Jembatan SAMSUDIN UBAN Yang “MANGKRAK”

| 436
Aliansi Pemuda Intelektual Peduli Jambi (APIP-JAMBI) : Sambangi Gedung KPK Tanyakan Bangunan Jembatan SAMSUDIN UBAN Yang “MANGKRAK” 

JAKARTA-TABIRNEWS-TN– Kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) dan PUPR utk menindaklanjuti aspirasi sebelumnya dan mempertanyakan atas pembangunan jembatan SAMSUDIN UBAN di Kabupaten Provinsi Jambi yang dibangun pada Tahun 2015 yang sampai saat ini, jembatan tersebut sudah selesai dikerjakan namun belum juga diresmikan oleh pihak Pemda setempat maupun  Gubernur Jambi atau Bupati Merangin Al-Haris. Kami menduga pembangunan jembatan tersebut tidak sesuai dengan yang dirancangkan atau ketahanannya masih dipertanyakan sehingga Bupati Al-Haris ragu untuk meresmikan JEMBATAN SAMSUDIN UBAN tersebut.

Pembangunan jembatan yang sudah selesai dikerjakan beberapa tahun lalu, namun pada detik ini  belum diresmikan, tentunya menjadi pertanyaan besar dikalangan masyarakat..!!?? kenapa dan mengapakah pembangunan jembatan SAMSUDIN UBAN sampai saat ini belum juga diresmikan..!!!!??..”Ujar Mukmin, selaku koordinator lapangan(Korlap).

Kadis PU Provinsi harus segera mengevaluasi pemenang tender,kasatker bina marga,konsultan pengawas dll, yang terlibat saat pembangunan jembatan tersebut.

Kami harap Gubernur Jambi dan Bupati Merangin Al-Haris,Agar bisa menjelaskan apa yang menjadi pertanyaan masyarakat saat ini mengenai pembangunan jembatan tersebut, Agar adanya keterbukaan informasi publik terkait hal ini.

Pembangunan jembatan SAMSUDIN UBAN, yang terletak ditengah tengah  kota Bangko berketepan pula dibawah rumah Dinas Bupati tersebut, Banyak sekali menuai  keanehan dan banyak menimbulkan pertanyaan,Misteri yang penuh dengan tanda tanya..” Tambah Mukmin.

Atas Landasan Diatas Kami Meminta :

1.PUPR harus segera memanggil pihak2 yang terlibat dalam pembangunan Jembatan SAMSUDIN UBAN di kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Untuk dimintai keterangan terkait hal tersebut.

2.KPK harus segera menelusuri aliran dana untuk pembangunan Jembatan tersebut, Mau itu dari pihak Swasta (Kontraktor) atau dr pihak Pemda setempat yakni Bupati Merangin Bapak Al-Haris dan Gubernur Jambi.

3.Bupati Merangin Bpk.Al-Haris dan Gubernur Jambi harus segera dipanggil untuk diminta penjelasan,Alasan mengapa sampai saat ini jembatan SAMSUDIN UBAN,tersebut belum juga diresmikan..!!!!!!!?

LIPUTAN KHUSUS: (SAIPUL TABIR/DENI TABIR/TEAM INVESTIGASI TABIR JAMBI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here