Beranda Headline Nanang Ermanto, “Ingatkan Para ASN Pemkab Lamsel, Setelah Nikmati Libur Panjang Etos...

Nanang Ermanto, “Ingatkan Para ASN Pemkab Lamsel, Setelah Nikmati Libur Panjang Etos Kerja dan Kedisiplinan Harus Lebih Baik”

| 214
TABIRNEWS-TN-KALIANDA-LAMSEL–Pemerintah telah menetapkan cuti bersama menjelang hari raya idul fitri bagi  para Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2019,adapun sebagai rinciannya,cuti bersama di tetapkan tanggal 3, 4 dan 7 juni 2019 (senin, selasa dan jum’at ) PNS masih harus masuk karena wajib mengikuti upacara peringatan hari kelahiran pancasila.
Cuti bersama dan libur panjang selama hari raya idul fitri 1440 hijriah yang cukup panjang ini, membuat pelaksana tugas (PLT) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, mengingatkan jajarannya Aparatur Sipil Negara (ASN), lebih mengingatkan disiplin kerja pasca cuti bersama nanti.
Hal itu di sampaikan Nanang Ermanto, saat menjadi inspektur upacara pada peringatan hari kelahiran pancasila yang di gelar di lapangan Korpri Pemkab setempat, sabtu 1/6/19.
Menurut Nanang, tahun ini liburan bagi ASN cukup panjang, sehingga ASN yang telah melakukan sillaturrahmi dengan keluarganya melalui tradisi pulang kampung, bisa masuk kerja sebagai mana mestinya dan kembali melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.
“Nanti setelah libur panjang,marilah kita bersama sama mengingatkan kedisiplinan dan etos kerja kita agar lebih baik lagi untuk menyonsong Kabupaten Lamsel yang kita cintai ini agar lebih baik lagi untuk kedepannya..” imbuh Nanang dalam pidatonya.

LIPUTAN KHUSUS : (NZR TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here