Beranda Headline “Halal Bihalal PWK (Paguyuban Wong Kotagajah) Cukup Meriah Dan Bersahabat”

“Halal Bihalal PWK (Paguyuban Wong Kotagajah) Cukup Meriah Dan Bersahabat”

| 673
“HALAL BIHALAL PWK (Paguyuban Wong Kotagajah) CUKUP MERIAH DAN BERSAHABAT”
TABIRNEWS-TN-KOTAGAJAH-LAMTENG– Paguyuban Wong Kotagajah atau disingkat kerennya PWK adalah Perkumpulan orang- orang dan masyarakat serta tokoh masyarakat, baik yang dari kampung Kotagajah Kecamatan Kotagajah maupun yang ada diperantauan,kemudian membentuk wadah organisasi yang diberikan nama PAGUYUBAN WONG KOTAGAJAH (PWK) dan sudah berbadan Hukum Legalitasnya.
Adapun Susunan Pengurus untuk Tingkat Jabodetabek adalah H.Herudin.SH (Ketua), Toni Hastori.SH (Wakil Ketua),Drs. Agus Wihendri (Sekretaris), Ruminten (Bendahara 1) , Wahyu (Bendahara 2), Rahmad Darmawan (CRD) & Heri Rukmana (Penasehat), Basuki.SH.MH (Biro Hukum), DR.Afnizar (Penasehat & Kesehatan), Trison Jaya.S.Pd (Biro Pendidikan &Olah Raga) , Rahmad Winardi (Biro Humas), Atet ( Biro Antar Agama & Dakwah), Erniwati & Berty (Biro Sosial), untuk Ketua PWK Lampung Iwan Susilo.SE.
Seperti tradisi yang sudah dijalankan seperti tahun sebelumnya, tepatnya hari sabtu tanggal 8 Juni 2019 bertempat dilapangan kotagajah dilakukan acara HBH (Halal Bihalal) dimana PWK menginjak diusia 2 tahun.
Acara tersebut dihadiri oleh Kakam Kotagajah, undangan dan seluruh Anggota PWK yang pulang kampung dari perantauan,PWK Kotagajah serta masyarakat & tokoh masyarakat Kotagajah.
Pada kesempatan tersebut Ketua PWK H.Herudin.SH sampaikan kepada Tim Wartawan Lipsu TABIRNEWS-TN, “Harapan saya sebagai Ketua ingin membangun untuk kemajuan tanah kelahiran saya Kotagajah” Tegasnya.
Dan beliau menegaskan, bahwa motto PWK ” BEDA TETAP BERSAUDARA” dan harapan salah satunya adalah sama-sama memajukan Kampung Kotagajah Kecamatan Kotagajah Kabupaten Lampung Tengah, serta dukungan seluruh lapisan masyarakàt Kotagajah semoga terwujud..Aaminnn2 Yrb.
Acara HBH tersebut sebelumnya diisi, seperti,pertandingan persahabatan pertandingan bola binaan PWK ,yaitu U 12 SSB PUTRA KOGA FC LAMPUNG TENGAH dengan Manager Herudin.SH dan Pembinanya Rahmad Darmawan (CRD) yang juga Pelatih PS.TIRA PERSIKABO. Selain itu acara HBH diisi hiburan Orgen Tunggal.
“Semoga PWK Sukses Dan Jaya Always To Forever”

LIPUTAN KHUSUS : Team Wartawan TABIRNEWS-TN (Gus Combo.DR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here