Beranda Headline “MANA BKPRI, DAN MANA INSPEKTORAT YANG BEKERJA KHUSUS NYA DI PROVINSI RIAU...

“MANA BKPRI, DAN MANA INSPEKTORAT YANG BEKERJA KHUSUS NYA DI PROVINSI RIAU INI..!!!??

| 218

“MANA BKPRI, DAN MANA INSPEKTORAT YANG BEKERJA KHUSUS NYA DI PROVINSI RIAU INI..!!!??

TABIRNEWS-TN-RIAU-
Pertanyaan ini sungguh sangat besar bagi kami selaku Aktivis, Sosial Kontrol, dan selaku Masyarakat Khususnya di Provinsi Riau ini. Sejauh ini menurut pantauan kami dari ‘MASYARAKAT PEDULI KEADILAN (MPK) DAN LEMBAGA ANTI KORUPSI JUGA SEBAGAI MASYARAKAT “Melihat persentase dari kinerja para aparatur penegak hukum baik bpkri dan inspektorat nya yang khusus nya di bidang pendidikan sangat lah minim jika di banding dengan Provinsi- Provinsi lainnya.

Yang mana sangat jarang kita dengar atau kita lihat di publik atau pun di media massa terkait hasil kinerja nya. Maka itu kami disini meminta kepada KPK mau pun BPKRI pusat untuk segera periksa dan adili para pejabat atau oknum – oknum yang di duga terlibat melakukan penyalahgunaan wewenang dan korupsi khusus nya yang menyangkut dana untuk anggaran pendidikan.

Yang mana belakangan ini banyak kita lihat di media sosial atau di media massa, terkait adanya dugaan korupsi di sekolah-sekolah khusus nya di provinsi Riau.Dari jenjang SD/ sederajat hingga SMA/ sederajat.

Menurut dari pantauan kami secara data maupun hasil investigasi di lapangan, banyak ada nya dugaan terindikasi korupsi berjamaah di duga dilakukan oleh oknum-oknum yang berkaitan dengan pendidikan, hal ini tegas kami katakan karena kami sendiri siap membuktikan nya jika memang hal ini perlu kami yang harus mengungkap nya. Namun disisi lain kita kan masih melihat ada yang lebih berperan dalam mengungkap atau pun memproses hal yang di maksud.

Kita hanya mau lihat sampai mana kinerja para penegak hukum khusus nya di provinsi riau.jika hanya menunggu laporan dan menunggu berkas saja, siapapun bisa bekerja seperti itu.

#Jadi disini kami selaku narasumber yang terdiri dari beberapa lapisan lembaga, media, masyarakat, sangat meminta agar hal ini di klarifikasi oleh pihak yang merasa itu memang tanggung jawabnya#

Narasumber : LPI TIPIKOR, MEDIA, MPK & MASYARAKAT. // TN Provinsi Riau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here