Beranda Headline “BAGAI DIBANGUNKAN DARI MIMPI” REPOSISI ASN LINGKUP PEMERINTAH KOTA MAKASSAR”

“BAGAI DIBANGUNKAN DARI MIMPI” REPOSISI ASN LINGKUP PEMERINTAH KOTA MAKASSAR”

| 272

“BAGAI DIBANGUNKAN DARI MIMPI” REPOSISI ASN LINGKUP PEMERINTAH KOTA MAKASSAR”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR–
Jumat 26/07/2019 lalu sekitar 1.073 Aparat Sipil Negara ASN Eselon III dan IV Ligkup Pemerintah Kota Makassar dibangunkan dari mimpinya oleh Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb.

Iqbal Suhaeb melantik 1.073 Pejabat ASN Lingkup Pemerintah Kota Makassar sekaligus membatalkan Pelantikan yang dilaksanakan pada 4 Juni 2018 s.d 8 Mei 2019 yang dilakukan Mantan Walikota Makassar Danny Pomanto saat masih menjabat karena dinilai menyalahi aturan oleh Kemendagri dan KASN.

“Kami ini semua ini seperti mimpi, ada yang mimpi jadi Kepala Dinas dan ada yang mimpi dinonjobkan dari Kepada Dinas.

Lanjut “ada yang mimpi jadi Camat dan ada yang mimpi dinonjobkan dari Camat. Ada juga yang mimpi jadi Sekcam, Lurah dan sebagainya”.

Kenyataan ini benar-benar seperti mimpi, ada mimpinya hanya menjabat dua bulan ada yang hampir setahun. Kami baru sadar setelah waktu tanpa terasa sudah berada dipenghujung mimpi dan akhirnya kami dibangunkan oleh Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb tepat di hari Jumat 26/07/2019.

Akhirnya kami semua kembali pada Posisi Jabatan sebelumnya. Bahkan kami yakin ini satu-satunya kejadian yang ada di Indonesia bahkan di Dunia. Untuk itu kami berterima kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya dan meminta maaf bila ada pelayanan kami yang baik.

Ungkapan salah satu ASN yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan lalu diangkat jadi Camat kemudian kembali lagi menjadi Sekretaris Kecamatan pada Jumat 26/07/2019 lalu. Demikian perbincangan lepas bersama Tabirnews.

Laporan Khusus : MRH TN Makassar – Sulawesi Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here