Beranda Headline “Korban Jiwa Dalam Kebakaran KMP Sembilang di PT Karimun Marine Shipyard (KMS)...

“Korban Jiwa Dalam Kebakaran KMP Sembilang di PT Karimun Marine Shipyard (KMS) Karimun Terus Bertambah”

| 224

BATAM-TABIRNEWS-TN–Batam Kebakaran KAPAl Roro menghanguskan sebuah kapal yang bersandar di galangan kapal PT KMS Karimun. Diketahui, kapal yang terbakar itu adalah kapal Roro Kapal Motor Penyeberangan laut (KMP) Sembilang.

Informasinya, Roro KMP Sembilang tengah diperbaiki di galangan kapal tersebut. Belum diketahui terjadi nya sejak kapan kapal itu berada di PT KMS.

Korban jiwa dalam kebakaran KMP Sembilang di PT Karimun Marine Shipyard (KMS) Karimun terus bertambah. Hingga siang ini, tercatat ada 3 orang yang tewas dalam insiden tersebut.

Koordinator Tagana Karimun, Dedi mengatakan dua orang yang meninggal tersebut belum dapat diidentifikasi. Keduanya ditemukan tak bernyawa di dalam ruangan kapal.

Itu kapal roro (yang terbakar), ini saya sedang menuju ke lokasi,”kata Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Rabu (31/7/2019).

Hingga saat ini, pemadaman api masih terus berlangsung. Pemadaman tersebut dibantu oleh sejumlah perusahaan yang berada dekat lokasi tempat

Dia juga mengungkapkan, proses evakuasi korban di lokasi terkendala banyaknya bahan kimia yang berceceran.

Sebelumnya, ada satu korban yang meninggal di rumah sakit. Korban bernama Surja (25) sempat menjalani perawatan medis namun jiwanya tak tertolong.

Kemudian, satu orang korban terpaksa dirujuk ke RSUD M Sani Karimun dalam kondisi kritis.

Belum ada keterangan dari pihak Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun mengenai kondisi korban lainnya”

LAPORAN KHUSUS : TEAM LIPSUS TABIRNEWS-TN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here